Wisuda IAIN Walisongo: Musahadi Semprong Mahasiswa Agar Menjadi Sukses Substansial

 
Wisuda IAIN Walisongo Semarang
Suasana Wisuda IAIN Walisongo Semarang Kamis (30/1/2014
SEMARANG, Islamcendekia.com – Lulusan IAIN Walisongo Semarang harus menjadi orang sukses. Orang sukses itu tidak bisa diukur dengan materi, seperti punya rumah, mobil, uang banyak. Namun memberikan manfaat kepada orang di sekitar, hal itu sudah termasuk kesuksesan.

Demikian sepenggal sambutan Dr Musahadi MAg saat memberikan sambutan pada wisuda IAIN Walisongo, Kamis (30/1/2014) di Auditorium II Kampus III IAIN Walisongo Semarang. Tahun ini IAIN Walisongo meluluskan 635 wisudawan Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor dari empat fakultas dan program pascasarjana. Di tahun ini IAIN Walisongo terhitung sudah menggelar wisuda sarjana ke 64, magister ke 31 serta doktor ke 7.

Di hadapan ratusan wisudawan, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga menghimbau agar para wisudawan memegang teguh tri etika kampus dan ilmu dari IAIN Walisongo. Karena lulusan IAIN dibanding dengan lulusan kampus umum masih dijadikan referensi kehidupan. Sebagai lulusan kampus islami, lulusan IAIN Walisongo harus menjadi garda depan kemajuan Islam.

(Reporter: Ibda).

0 Response to "Wisuda IAIN Walisongo: Musahadi Semprong Mahasiswa Agar Menjadi Sukses Substansial"

Post a Comment