Badan Pengelola Latihan PB HMI Adakan Pelantikan Pengurus

pelantikan pengurus BPL PB HMI
Pengurus Badan Pengelola Latihan PB HMI yang tengah dilantik
DEPOK, Islamcendekia.com – Badan Pengelola Latihan (BPL) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) pada Senin (27/1/2014) resmi dilantik di Graha Insan Cita, Depok dengan tema “Gerakan Mengkader Seribu Instruktur HMI”.

Pelantikan ini dibarangkan dengan studium general bertajuk “Saatnya Turun Tangan Membenahi Perkaderan HMI” yang diisi Dr. Ir. Abdullah Hehamahua, mantan Ketua Penasihat KPK RI dan juga alumni HMI. Dalam pemaparannya, Dr. Ir. Abdullah Hehamahua menyeru pada instruktur HMI agar senantiasa menjaga kode etik instruktur. Selain itu, lanjutnya, semua BPL harus meningkatkan kualitas insan cita sebagai ruh di HMI.

Kepengurusan BPL PB HMI periode 2013-2015 ini dinahkodai Ahlan El-Faz bersama kawan-kawannya. Selain pelantikan, digelar juga up greading kepengurusan dan rakernas sebagai momentum mendesain perkaderan HMI sampai 2015 ke depan.

Dalam momentum tersebut, untuk memberi spirit perjuangan pada instruktur, peserta juga menyanyikan lagu “Mars BPL HMI” bersama-sama. Usai pelantikan, segenap pengurus HMI se-Indonesia mengucapkan selamat kepada pengurus BPL yang baru.

Selamat dan sukses kepada kakanda Ahlan El-faz (Ketua Umum BPL PB HMI 2013-2015) yang hari dilantik sebagai Pengurus BPL PB HMI periode 2013-2015. Selamat mengabdikan diri untuk umat dan bangsa. Demikian salah satu ucapan selamat dari pengurus BPL HMI Cabang Pekanbaru.

(Rismunandar)

1 Response to "Badan Pengelola Latihan PB HMI Adakan Pelantikan Pengurus"

  1. HMI Memalukan gak ada yang peduli sama sekali tentang masyalah suriah. Please jangan "berpolitik" melulu.

    ReplyDelete