Lowongan Takmir Masjid Al-Falah Perum Bhakti Persada Indah (BPI) Ngaliyan Semarang

masjid perum bpi ngaliyan semarang
Menjadi takmir masjid atau marbut merupakan posisi mulia. Di Kota Semarang, banyak sekali mahasiswa yang memanfaatkan posisi takmir sebagai wahana mengabdi pada Tuhan dan masyarakat.

Menjadi penjaga dan pengurus masjid tidaklah susah, yang terpenting ada keseriusan dan keihklasan beribadah kepada Allah Swt. Maka dari itu, masjid Al-Falah Perum BPI Ngaliyan, Kota Semarang tepatnya timur Kampus 2 IAIN Walisongo membuka kesempatan mulia dengan membuka lowongan takmir.

Pendaftaran dibuka mulai 27 Januari hingga 2 Februari 2014. Bagi mahasiswa yang serius ingin mengabdikan diri bisa mendaftar. Syaratnya adalah pertama, maksimal mahasiswa semester empat. Kedua, mendaftar nama lengkap di ponsel 08157674467.

Ketiga, mengikuti tes pada Senin, 3 Februari 2014 di Masjid Al-Falah pukul 12.00 WIB-selesai. Tesnya adalah tes azan, tes sikap (tertulis), dan tes qiro' (bagi yang bisa).

Pengurus takmir masjid mengucapkan terima kasih jika Anda bersedia mendaftarkan diri. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ahmad Fauzin 08157674467 selaku koordinator pelaksana penerimaan takmir masjid Al-Falah.

(Ahmad Fauzin)

2 Responses to "Lowongan Takmir Masjid Al-Falah Perum Bhakti Persada Indah (BPI) Ngaliyan Semarang"

  1. Betul di jogja juga banyak masji-masjid yang di huni para mahasiswa, terutama masjid2 yang dekat dengan kampus, masjid2 yang dihuni para mahasiswa biasanya terkesan lebih hidup

    ReplyDelete
  2. Mantap infonya makasi banyak ya sangan membantu nanti mampir lagi gan

    ReplyDelete