Tasyakuran Wisudawan Kader Insan Cita Walisongo Semarang

wisudawan iain walisongo semarang
SEMARANG, Islamcendekia.com – Sebagai ungkapan rasa syukur atas perjuangan menjadi sarjana, beberapa aktivis HMI Korkom Walisongo Semarang menggelar ekspresi kegembiraannya dengan mengadakan “Tasyakuran Wisuda” yang dihadiri puluhan kader HMI se-Korkom Walisongo Semarang pada Senin (27/1/2014).

Bertempat di Kantor HMI Korkom Walisongo Semarang, Jl Ringinsari II/6 Ngaliyan, Semarang, beberapa wisudawan kader HMI Korkom Walisongo Semarang menyampaikan pesan, kesan, dan petuah atas perjuangannya selama menjadi mahasiswa dan aktivis HMI. Selain memberikan petuah, para calon wisudawan dan wisudawati juga memotong tumpeng sebagai simbol rasa bahagia kepada semua kader HMI yang hadir.

Menurut Musyafak, menjadi sarjana memiliki tugas berat daripada mahasiswa. “Meskipun saya mumet, namun saya bahagia karena bisa lulus dari IAIN Walisongo,” tuturnya kepada Islamcendekia.com. Selain Musyafak, hadir pula wisudawan dan wisudawati dari komisariat lain, seperti Ali Muhson, Ahmad Fauzin, Nurussyarifah dan sebagainya.

Acara yang diketuai M Umar Lathif ini dihadiri puluhan kader HMI Korkom Walisongo, Komisariat Tarbiyah, Syariah, Iqbal dan Dakwah dengan harapan mendapat berkah segera lulus cepat dan menjadi wisudawan terbaik. Apalagi, beberapa wisudawan juga memberikan masukan, pesan, kesan dan petuah intelektual kepada semua kader HMI.

Nur Kholis, Ketua Umum HMI Korkom Walisongo juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu suksesnya acara tersebut. Ia berharap agar kader HMI menjaga tradisi luhur yang ada sebagai media perekat dan penghargaan terhadap mereka yang dahulu berjuang di himpunan. Sesuai rencana, pada hari wisuda nanti para aktivis HMI akan mengadakan penjemputan wisuda sebagai simbel kemesraan intelektual antara kader dan wisudawan.

(Ibda)

0 Response to "Tasyakuran Wisudawan Kader Insan Cita Walisongo Semarang"

Post a Comment