Pengumuman CPNS Honorer K2


pengumuman cpns honorer k2
Islamcendekia.com - Kelulusan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2) telah diumumkan. Pengumuman itu dilakukan secara bertahap oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB).

Pada Senin (10/2/2014) pukul 11.00 WIB 16 Kementerian dan Lembaga (K/L) sudah dipublish. Pengumuman itu bisa dilihat di website resmi Kementerian PAN-RB di www.menpan.go.id. 16 Kementerian dan Lembaga (K/L) tersebut adalah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Riset dan Teknologi, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kementerian Sosial, Kementerian Perdagangan, Sekretariat Negara, Badan Kepegawaian Negara, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Kemudian, Badan Tenaga Nuklir Nasional, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Badan Koordinasi Penanaman Modal, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Badan Standarisasi Nasional, Badan Pengawas Obat dan Makanan dan Badan Nasional Penempatan Perlindungan TKI.

Sebelumnya, karena alasan teknis, pemerintah beberapa kali menunda pengumuman tes CPNS bagi tenaga honorer kategori dua (K2). Tercatat hingga Rabu 5 Februari 2014, penundaan sudah keempat kalinya. Berdasarkan data, awalnya pengumuman tes CPNS bagi tenaga honorer direncanakan pada 14 Desember 2013. Namun pemerintah menundanya hingga akhir Januari 2014.

Pemerintah kembali memundurkan pengumuman hingga 5 Februari dengan alasan teknis semata. Namun pada 5 Februari pengumuman yang rencananya diumumkan siang hingga malam tidak terjadi. Namun hari ini, Selasa (11/2/2014) pengumuman CPNS honorer K2 bisa dibuka secara detail di http://cpns.menpan.go.id/.

(Humas Menpan)

0 Response to "Pengumuman CPNS Honorer K2"

Post a Comment