Agenda LBC K Link di Jepara

Jepara, Islamcendekia.com – Menjadi perempuan cantik, seksi, memiliki aura cinta dan memesona merupakan harapan semua perempuan. Hal ini merupakan mimpi besar bagi semua perempuan dan sudah menjadi program K Link sebagai wadah bisnis dan pengembangan kesuksesan masyarakat.

Seperti yang kita ketahui, K Link memiliki misi untuk mewujudkan jaringan usaha di tingkat internasional dalam memenuhi komitmen serta bertanggung jawab terhadap para pengguna, usahawan, karyawan, pemegang saham dan rekan usaha dalam menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat dan negara. Melalui LBC K Link juga memberikan kesempatan bagi perempuan untuk menjadi cantik dengan memakai produk yang sudah teruji.

Seperti halnya LBC K Link yang digelar di gedung PWRI Bangsri, Jepara pada 24 Januari 2014 lalu. “Kegiatan ini diikuti para jaringan K Lik yang digelar setiap 1 bulan sekali,” tutur Diah Etik Restanti kepada Islamcendekia.com pada Mingu (9/3/2014)lewat pesan singkat ponsel.

Kegiatan ini dibuka untuk para wanita yang ingin sehat, cantik dan sukses. Agenda ini diisi beberapa pakar, dengan pembicara konsep kesehatan, Diah Etik Restanti dari Pati, marketing plan, Ibu Yuni dari Jepara, dengan MC Ibu Enik dari Jepara dan ditutup Ibu Denok dari Salatiga.

LBC merupakan salah satu agenda unggulan K Link, selain beasiswa K Link Care Foundation, banyak pula agenda K Link yang sudah membawa masyarakat menuju sukses dan bahagia. K Link didirikan di saat-saat bersejarah pada transisi antara era lama dan baru. Selain membawa tradisi pengetahuan tentang kasih sayang dan perikemanusiaan dari abad terakhir yang telah lalu, K Link bertujuan untuk memimpin para distributor kami untuk mengembangkan pengetahuan ekonomi dari kedua abad yang bergabung bersama dan menghasilkan jumlah keuntungan yang sangat menakjubkan.

(Hamidulloh Ibda).

0 Response to "Agenda LBC K Link di Jepara"

Post a Comment