Akbar Tanjung Dipasangkan dengan Prabowo


Rapat Akbar Jaringan Indonesia. Foto: HI
JAKARTA, Islamcendekia.com – Perhelatan politik menjelang Pileg dan Pilpres 2014 semakin panas. Banyak aktivis pergerakan dari berbagai elemen mulai melakukan ekspresi politik dengan gerakan beragam. Salah satunya Jaringan Indonesia (JARI) pada Minggu-Senin 30-31 Maret 2014 menggelar Rapat Akbar dan Deklarasi mendukung Dr Ir H Akbar Tanjung menjadi Cawapres RI 2014-2019.

Banyak Koorwil dan Koorcab JARI berpendapat bahwa Akbar Tajung sangat cocok disandingkan dengan Prabowo. “Jika dengan Prabowo, kami siap membela Bang Akbar sampai menang, jika dengan yang lain, saya enggan,” tutur salah satu perwakilan dari Koorwil Sumatera.

Senada dengan hal itu, Nasirulloh Guntur Surendra selaku Koorwil JARI Jateng juga berpendapat demikian. Intinya, Akbar Tanjung harus disandingkan dengan partai yang tidak jauh beda dengan partai kuning.

Rapat Akbar dan Deklarasi Akbar Tanjung ini digelar di Hotel Kartika Chandra yang diikuti ratusan aktivis dan politisi. Mereka bertujuan mendukung Akbar Tanjung menjadi Cawapres RI. Rata-rata peserta berpendapat dan semangat jika Capres pasangan Akbar nanti adalah Prabowo.

Dalam agenda Rapat Akbar ini juga digelar penyampaian laporan dan beberapa pendapat, masukan dan strategi dari Koorwil perwakilan seluruh Indonesia. Secara umum mereka dengan tegas siap mendukung Akbar Tanjung menjadi Cawapres RI 2014-2019.

Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Akbar Tanjung Dipasangkan dengan Prabowo"

Post a Comment