Fakta Bejat Moral Pemuda Islam


Mesum di tempat umum. Foto: Marlina Ayunda
SEMARANG, Islamcendekia.com – 
Moral pelajar dan pemuda di Indonesia saat ini rata-rata sudah parah. Pasalnya, mereka tak lagi malu melakukan aksi porno di tempat umum atau terbuka. Bahkan, rata-rata dari mereka masih mengenakan seragam sekolah. Ini sangat ironis dan harus segera dibenahi.

“Saya mendapat foto ini langsung ketika berjalan mau pulang ke rumah,” tutur Marlina Ayunda kepada Islamcendekia.com pada Minggu (29/3/2014). Kejadian seperti ini tidak hanya sekali dua kali, lanjutnya, namun saya sering memergoki para pelajar melakukan mesum di tempat-tempat umum.

Jangankan di tempat sepi, saat ini di jalan-jalan raya sudah wajar pemuda peluk-pelukan dan mesum. Para pelaku mesum, kebanyakan para pelajar SMP atau mahasiswa yang statusnya adalah orang berpendidikan. Memang saat ini tidak ada benteng moral yang mampu meluruskan perilaku pemuda Islam.

Biasanya, mereka langganan di tempat wisata dan pantai. Di tempat seperti itu, mereka bebas melakukan seks ringan dengan pasangannya. Tidak malu, bahkan bangga dengan perilakunya.

Tidak hanya itu, menurut beberapa pantauan Islamcendekia.com saat ini juga banyak fakta mesum para pemuda yang berstatus mahasiswa melakukan check in di hotel bahkan mesum di kos-kosan. Ini sangat ironis. Menurut salah satu penjaga warnet di Ngaliyan, Semarang yang tidak mau disebutkan namanya, menyatakan bahwa warnet yang ia jaga merupakan salah satu warnet langganan para pelajar yang suka berbuat amoral.

“Rata-rata dari mereka adalah pelajar SMP hingga mahasiswa. Setelah pulang dari sekolah, mereka mampir di warnet dan melakukan seks kilat,” ujarnya. Namun penjaga warnet hanya diam saja. Karena jika ditindak, mereka tidak akan kembali langganan di warnet tersebut.

Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Fakta Bejat Moral Pemuda Islam"

Post a Comment