Forma Dikdas Unnes 2014-2015 Resmi Dilantik

Semarang, Islamcendekia.com - Forum Mahasiswa Pendidikan Dasar (Dikdas) Program Pascasarjana Univeritas Negeri Semarang resmi dilantik Prof Dr Ani Rusilowati, MPd Kaprodi Pendidikan Dasar PPS Unnes pada Sabtu (8/3/2014) di Gedung G Kampus Bendan, Semarang. Sesuai surat keputusan dari Prodi Dikdas, Andang Setiawan, SPd resmi menjadi nahkoda Forma Dikdas periode 2014-2015.

Kami mahasiswa Dikdas bersedia menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945. Kami Pengurus Forma Dikdas masa bakti 2014-2015, bertanggung jawab menjaga nama baik almamater PPS Unnes. Kami Pengurus Forma Dikdas masa bakti 2014-2015 bersedia melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pengurus dengan optimal. Kami Pengurus Forma Dikdas masa bakti 2014-2015, bersedia memajukan Prodi Dikdas PPS Unnes. Demikian janji pengurus di hadapan puluhan peserta untuk bekerja keras memajukan Prodi Dikdas PPS Unnes.

Menurut Prof Dr Ani Rusilowati, MPd, Forma Dikdas memiliki tugas penting untuk memajukan Prodi Dikdas dalam hal akademik. Senada dengan hal itu, Andang Setiawan, SPd menyatakan bahwa Forma Dikdas memiliki misi menjadi wadah pengembangan keilmuan bidang pendidikan dasar. “Dengan terbentuknya Forma ini, semoga komunikasi antarmahasiswa dengan mahasiswa, antarmahasiswa dengan dosen dan alumni menjadi mudah,” ugkapnya.

Sesuai rencana Forma, ke depan akan melakukan studi banding di UPI dan ke perguruan tinggi lain yang patut dijadikan contoh. “Jika ada kritik dan saran, bisa disampaikan kepada semua pengurus Forma, dan tidak tertuju pada ketua saja,” pungkas alumnus PGSD Unnes itu.

Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Forma Dikdas Unnes 2014-2015 Resmi Dilantik"

Post a Comment