Jaringan Indonesia Koorcab Kota Semarang Dukung Akbar Tanjung Jadi Cawapres


JARI Koorcab Kota Semarang. Foto: HI
JAKARTA, Islamcendekia.com – M Kholil Syaroni selaku koordinator cabang Kota Semarang Jaringan Indonesia (JARI) menyatakan siap mendukung penuh Dr Ir H Akbar Tanjung maju sebagai Cawapres RI periode 2014-2019. Hal ini disampaikannya disela Rapat Akbar JARI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Pusat pada Minggu (30/3/2014).

Rapat Akbar ini dihadiri ratusan JARI dari Korwil dan Korcab se Indonesia. “Saya turut serta menjadi garda terdepan dalam mendukung Bang Akbar,” katanya. Selama ini, lanjutnya, kita mengalami krisi kepemimpinan, maka sangat logis jika Akbar Tajung maju menjadi Cawapres.

Menurut Kholil, sosok Akbar Tanjung itu bukan sekadar politikus handal, namun juga sosok negarawan sejati yang bepegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945. Hal ini terbukti loyalitasnya, serta dalam pidato-pidato politiknya di dalam seminar maupun forum kenegaraan lainnya. “Beliau juga pernah menempati jabatan strategis di negeri ini,” tutur Kholil yang juga mantan Ketua PAC IPNU Ngaliyan, Kota Semarang.

Dalam waktu dekat, JARI Koorcab Kota Semarang akan segara merapatkan barisan untuk menindaklanjuti Rapat Akbar JARI. “Kami siap membuat JARI sampai tingkat desa maupun ranting,” pungkasnya. Kholil juga siap membuat posko pemenangan Akbar Tanjung agar semakin mantab dan bersinergi dengan masyarakat.

Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Jaringan Indonesia Koorcab Kota Semarang Dukung Akbar Tanjung Jadi Cawapres"

Post a Comment