Jaringan Indonesia Resmi Dukung Akbar Tanjung Jadi Cawapres


Pembukaan Rapat Akbar JARI. Foto: HI
JAKARTA, Islamcendekia.com – Setelah sekian lama digadang-gadang menjadi calon wakil presiden, akhinya pada Minggu (30/3/2014) di Kaliurang Room Hotal Kartika Chandra Jakarta Pusat, Jaringan Indonesia (JARI) secara resmi menyatakan mendukung Dr Ir Akbar Tajung menjadi Cawapres.

Dalam pemaparannya, Hamdan Hamid selaku Sekjend Kornas JARI, menyatakan siap lahir batin mendukung Akbar Tanjung menjadi Cawapres. Hal itu disampaikannya dalam Rapat Akbar Jaringan Indonesia yang dihadiri ratusan korwil dan korda JARI se Indonesia. Bahkan, Sekjen dalam sambutannya berharap program aktivasi jaringan ini nanti bisa sampai ke desa-desa.

Senada dengan hal itu, Yayat Biaro selaku Ketua Kornas JARI juga berharap demikian. Tujuan JARI tidak lain hanya untuk mengakomodasi kepentingan politik mendukung Akbar Tanjung menjadi Cawapres sebagai upaya melakukan pembelaan terhadap kawan politik yang ditindas.

Sesuai agenda acara, Rapat Akbar tersebut juga digelar Diskusi Panel alumni Kelompok Cipayung (HMI, GMNI, PMKRI, GMKI, PMII), Diskusi Panel para tokoh dan deklarasi mendukung Akbar Tajung menjadi Cawapres.
Agenda pembukaan ini secara resmi ditutup dengan doa yang dipimpin Sofyan salah satu perwakilan dari Korwil NAD.

Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Jaringan Indonesia Resmi Dukung Akbar Tanjung Jadi Cawapres"

Post a Comment