Mahasiswa Double Degree Resmi Pimpin HMI Korkom Sultan Agung



Muskom HMI Korkom Sultan Agung Semarang
SEMARANG, Islamcendekia.com
Muhammad Dias Saktiawan, mahasiswa double degree Unissula resmi menjadi formatur HMI Korkom Sultan Agung Semarang. Dalam Musyawarah Korkom (Muskom) yang dilaksanakan pada 28 Februari 2014 - 2 Maret 2014 di Wisma Djafar Semarang.
Mahasiswa double degree ini unggul dari dua kandidat lainnya, Yusrif Saranani dari HMI Komisariat Teknologi Industri dan Moh Ary Anshori Hadi dari HMI Komisariat FKIP Sultan Agung Semarang. Mahasiswa jurusan SPI ini menggantikan Much Bintang Aris Lukman Hakim yang sebelumnya memimpin HMI Korkom Sultan Agung Semarang.

Sebelum agenda pemilihan formatur, dalam Muskom ini juga digelar LPJ pengurus HMI Korkom Sultan Agung periode 2012-2013 yang dihadiri 32 peserta utusan, yang terdiri dari 14 utusan penuh dan 18 utusan peninjau dari HMI Komisariat di lingkungan Korkom Sultan Agung Semarang. Muskom dengan tema “Menyinergikan Nilai-nilai Islam dalam Pergerakan Kampus” ini menghasilkan konsep cerdas dengan memilih 1 formatur dan 2 midle formatur. 

Menurut Sekretaris Umum HMI Korkom Sultan Agung 2012-2013, Dermawan Setia Budi menyatakan rasa syukurnya atas terlaksananya Muskom dan terpilihnya formatur yang baru. “Alhamdulillah, Saya bersyukur Muskom bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan yang memperlambatnya,” tuturnya saat ditemui Islamcendeka.com. Haparan ke depan, lanjutnya, formatur terpilih harus bisa menjadi garda depan HMI Korkom Sultan Agung sebagai poros pergerakan pemuda dan mahasiswa di Semarang.

“Selamat dan sukses kepada Adinda M Dias Saktiawan atas terpilihnya menjadi formatur HMI Korkom Sultan Agung periode 2014-2015, semoga ke depan mampu mengemban amanah tersebut dengan baik,” katanya.

Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Mahasiswa Double Degree Resmi Pimpin HMI Korkom Sultan Agung"

Post a Comment