Nasmoco Hadir di Karangjati, Bergas, Semarang

Nasmoco
Satu lagi, kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik dan pemakai kendaraan Toyota di wilayah Kabupaten Semarang dan sekitarnya bertambah dengan hadirnya Nasmoco Karangjati. Selama ini pelayanan kepada para pelanggan setia Nasmoco telah diwakili dengan baik oleh dealer resmi Toyota yang sudah ada yaitu Nasmoco Salatiga, kini Nasmoco Karangjati semakin melengkapi kenyamanan bagi para pengguna Toyota. Berdiri di atas lahan seluas 9.000 meter persegi, dan dilengkapi oleh berbagai fasilitas bisa dikatakan Nasmoco Karangjati saat ini merupakan dealer resmi terbesar dan terlengkap se-Kabupaten Semarang.

Dealer resmi Toyota yang terletak di jalur strategis yaitu Jalan Soekarno Hatta Km.26, Bergas Karangjati, Kabupaten Semarang ini memiliki ruang showroom yang luas, lounge yang eksklusive serta dilengkapi pula dengan ruang bermain anak.

Untuk pelayanan bengkel, Nasmoco Karangjati dilengkapi dengan 20 stall General Repair termasuk di dalamnya adalah stall khusus Toyota Dyna yang didukung oleh mekanik mekanik terlatih berstandart Toyota. Dalam hal perbaikan bodi mobil, pemusatan pelayanan mobil Toyota di Kabupaten Semarang dan Salatiga akan dipusatkan di Nasmoco Karangjati ini yang dilengkapi dengan 25 stall dan didukung dengan Toyota Production System (TPS) Line yang memungkinkan perbaikan Express Body Paint 9 Jam serta Water Based Paint System menjadikan Nasmoco Karangjati memiliki teknologi yang paling mutakhir di Kabupaten Semarang dan sekitarnya.

Selain itu, di layanan purna jual, Nasmoco Karangjati juga dilengkapi oleh armada Nasmoco Home Service (NHS) yang siap melayani para pelanggan setia Nasmoco dan Toyota apabila mengalami kerusakan di jalan raya.

“Pertumbuhan pasar mobil baru di Kabupaten Semarang yang terus meningkat dan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk meningkatkan kualitas layanan kami, maka hari ini (Jumat, 28/3) diresmikan Nasmoco Karangjati”  jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Kehadiran Nasmoco Karangjati, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan sarana transportasi masyarakat di Kabupaten Semarang dan sekitarnya serta dapat menjadi salah satu barometer perkembangan ekonomi di wilayah Karangjati dan sekitarnya.

0 Response to "Nasmoco Hadir di Karangjati, Bergas, Semarang"

Post a Comment