Pencalonan Akbar Tanjung Menunggu Pileg 2014

Akbar Tanjung saat ditemui di rumahnya, Foto: HI
JAKARTA, Islamcendekia.com – Puluhan aktivis Jaringan Indonesia (JARI) setelah melakukan Rapat Akbar dan Deklarasi mendukung Dr Ir Akbar Tanjung di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Pusat, mereka menggeruduk rumah Akbar Tanjung bersama puluhan wartawan.


Selaku politisi senior, Akbar Tanjung selama ini digadang-gadang menjadi Cawapres dan diwacanakan menjadi pasangan Jokowi dan Prabowo. Meskipun masih menjadi polemik, namun dukungan kepada Akbar semakin berdatangan.


Menurut Akbar Tanjung kepada puluhan wartawan di rumahnya, dia tidak terlalu memikirkan pencalonannya, karena fokus dulu terhadap Pileh 2014. “Dipasangan dengan siapa saja, keputusannya tetap menunggu hasil Pileg 2014,” katanya.


Ketika diwawancarai, ada beberapa wartawan menanyakan wacana pencawapresan Akbar dengan Jokowi. Namun Akbar Tanjung masih belum menjawab jelas dan tegas atas wacana tersebut.


“Dipasangkan dengan Capres siapa saja dan dari Parpol mana pun, keputusannya nanti tetap menunggu Pileg 2014,” tandasnya kepada puluhan wartawan.


Selain aktivis JARI, banyak pula tokoh politisi dan ulama mendatangi kediaman Akbar Tanjung dalam rangka memberikan dukungan pencalonannya.


Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Pencalonan Akbar Tanjung Menunggu Pileg 2014"

Post a Comment