Sekretaris KNPI Beri Ceramah di HMI Cabang Semarang


Sekretaris KNPI Beri Ceramah di HMI Cabang Semarang
Sekretaris KNPI beri ceramah di HMI Cab. Semarang. Foto: DSB
SEMARANG, Islamcendekia.com
Sekretaris KNPI Kota Semarang, Muhammad Ulil Haq, SHI pada Selasa (18/3/2014) memberikan pengajian organisasi di Wisma Djafar Semarang. Ceramah organisasi dan up greading itu Ulil sampaikan pada acara Rapat Kerja (Raker) I HMI Cabang Semarang periode 2014-2015.

Menurut mahasiswa Pascasarjana Undip itu, HMI sekarang harus berbenah, baik dalam konteks struktural dan kultural. “Sebagai organisasi perkaderan, HMI yang paling utama dibenahi adalah sistem perkaderannya,” tutur Ulil yang juga mantan Ketua Umum HMI Cabang Semarang. HMI harus fokus, lanjutnya, agar arah perjuangannya jelas dan terarah sesuai tujuan HMI.

Rapat Kerja yang bertajuk “Aktualisasi Keilmuan sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Kinerja HMI Cabang Semarang dalam Menghadapi Era Modern” ini dihadiri pengurus HMI Cabang Semarang, tamu undangan dan sebagainya.

Acara ini secara resmi dibuka Aat Ezka Fahmadi selaku Ketua Umum HMI Cabang Semarang. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang hadir dan berharap agar Raker I tersebut menghasilkan program kerja yang baik.

Dermawan Setia Budi selaku pengurus Bidang LH-HAM juga berharap agar Raker I ini menjadi perumusan konsep gerakan HMI ke depan. “Semoga Raker I ini menghasilkan rumusan ideal sebagai pijakan HMI Cabang Semarang,” tandasnya.

Reporter: Hamidulloh Ibda

0 Response to "Sekretaris KNPI Beri Ceramah di HMI Cabang Semarang"

Post a Comment