Achmad Hasyim Resmi Jadi Formatur LAPMI Tuntas Cabang Semarang 2014-2015



Muslem II LAPMI Tuntas Cabang Semarang
SEMARANG, Islamcendekia.com – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Tuntas Cabang Semarang, pada Rabu (16/4/2014) secara resmi menggelar Musyawarah Lembaga (Muslem) ke II di kantor HMI Cabang Semarang, Jl Dewi Sartika No. 78 Semarang. Agenda ini dihadiri beberapa pengurus LAPMI, perwakilan LAPMI Komisariat, pengurus HMI Cabang Semarang dan beberapa tamu undangan.

Dalam Muslem II ini, selain agenda LPJ dan pembahasan pedoman dan program kerja, digelar juga pemilihan Formatur dan Midle Formatur LAPMI Tuntas Cabang Semarang periode 2014-2015.

Secara musyawarah, Achmad Hasyim resmi menjadi Formatur LAPMI Tuntas Cabang Semarang periode 2014-2015, dan Nailul Mukorobin serta Hakim Alif Nugroho menjadi Midle Formatur.

Dalam sambutannya, Hamidulloh Ibda selaku mantan Direktur Utama LAPMI Tuntas Cabang Semarang periode 2012-2013 menyatakan bahwa masih banyak kekurangan pada kepengurusannya. “Masih banyak pekerjaan berat yang harus dilakukan pengurus baru, salah satunya pembentukan LAPMI di tingkat komisariat, optimalisasi karya, kerja sama dengan lembaga pers dan media massa di Jawa Tengah,” katanya.

Mahasiswa Pascasarjana Unnes itu juga memberikan banyak masukan kepada calon pengurus LAPMI Tuntas ke depan, pasalnya masih banyak pekerjaan jurnalistik yang harus disebarkan kepada seluruh kader HMI di lingkap cabang Semarang.

Achmad Hasyim selaku formatur terpilih, mengucapkan terima kasih kepada para peserta Muslem dan berharap kepengurusan ke depan berjalan dengan maksimal. “Saya akan menjalankan tugas, fungsi dan wewenang LAPMI sesuai dengan PD dan PRT LAPMI,” tandasnya.

Sekretaris Redaksi Majalah Tuntas periode 2012-2013 ini juga akan membawa LAPMI Tuntas ke arah lebih baik. “Ke depan, akan Saya intensifkan kaderisasi jurnalistik dan kerja sama antarlembaga dan perusahaan pers di Jawa Tengah,” jelasnya.

Reporter: Rillis LAPMI Tuntas

0 Response to "Achmad Hasyim Resmi Jadi Formatur LAPMI Tuntas Cabang Semarang 2014-2015"

Post a Comment