HMI Cabang Semarang Gelar Kerja Bakti


Kerja Bakti HMI Cabang Semarang
SEMARANG, Islamcendekia.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Semarang memanfaatkan hari liburan untuk bekerja bakti membersihkan kantor dan halaman HMI Cabang Semarang Jl Dewi Sartika No. 78 Semarang.

Mereka sangat antusias membersihkan kantor HMI dengan misi menjadi muslim yang bersih lahir batin.
Nailul Mukorobin selaku ketua kerja bakti menyatakan bahwa jargon kebersihan sebagian dari iman itu mudah dilafalkan namun sulit dilaksanakan.
“Kami yakin hampir semua laki-laki saat ini mencintai hidup bersih, apalagi perempuan pasti mencintai kebersihan,” tuturnya kepada Islamcendekia.com pada Sabtu (12/4/2014).
Kerja bakti itu merupakan wujud cinta terhadap lingkungan. “Untuk itu, meskipun kerja bakti ini sederhana, namun saya yakin menjadi awal dan mercusuar pembangunan di Jawa Tengah,” ungkap mahasiswa Unnes itu. Ditemani beberapa teman lainnya, Ilul tampak sibuk melakukan kerja bakti dengan spirit membangun kebersihan dari hal paling kecil.
Kebersihan besar itu tidak akan terwujud jika kebersihan kecil tidak dilakukan terlebih dulu. “Kebersihan bisa dimulai dari diri sendiri, dari hal kecil dan kita mulai sekarang juga,” pungkasnya.
Repoter: HI
Editor: HI

0 Response to "HMI Cabang Semarang Gelar Kerja Bakti"

Post a Comment