Kotak Band Meriahkan Gebyar Hari Jadi Kota Semarang

Hari Jadi Kota Semarang
SEMARANG, Islamcendekia.com - Gebyar Hari Jadi Kota Semarang ke 467, Pemerintah Kota Semarang dan Yamaha mengundang Kotak Band untuk menghibur warga Kota Semarang di Lapangan Simpanglima, Semarang, Sabtu malam (12/4/2014).

Sontak, konser Kotak Band kali ini menjadi perhelatan yang paling dinantikan Kerabat Kotak dan warga Semarang. Selain Kotak Band, Gebyar Hari Jadi Kota Semarang ke 467 menghadirkan Orkes Melayu Ken Arok pada Minggu malam (13/4/2014) untuk menghibur masyarakat dengan lagu yang diiringi musik dangdut yang belakangan menjadi genre musik yang digemari masyarakat.

Selain itu, perhelatan akbar ini menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat Semarang, seperti School Competition, marching band competition tingkat TK, servis gratis dan ganti oli, diskon sparepart, jalan sehat dengan doorprize satu unit sepeda motor Yamaha, senam sehat berhadiah barang elektronik, kesenian tradisional yang menghadirkan warak ngendog sebagai bagian dari seni khas Kota Semarang, bazar kuliner (food bazaar),lomba memasak lumpia sebagai masakan khas Semarang, test ride, dan berbagai kegiatan lainnya.

Dipastikan, Gebyar Hari Jadi Kota Semarang yang mengambil jargon Ayo Wisata ke Semarang ini menjadi perhelatan yang paling dinantikan warga Semarang.

(Lismanto)

0 Response to "Kotak Band Meriahkan Gebyar Hari Jadi Kota Semarang"

Post a Comment