BEM KM Unnes Akan Gelar Simposium Perempuan


SEKARAN, Islamcendekia.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menggelar Simposium Nasional dan Gran Launching FP dengan tajuk "Proposal Cinta untuk Peradaban Indonesia" yang akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Mei 2014 mulai pukul 07.00 - 13.00 WIB di Auditorium Unnes, Kampus Sekaran, Gunung Pati, Semarang. Dengan HTM Rp. 10.000 untuk 2000 pendaftar pertama serta Rp 25.000 di luar unnes dan on the spot.

Para pemateri perempuan yang nanti akan memberi ilmu pengetahuan dan wawasan cukup menarik. Pertama, Ir Tri Risma Harini, MT yaitu Walikota Surabaya. Kedua, Ledia Hanifa  Amaliyah, S.Si, M.Psi, Anggota DPR RI Komisi 8 tentang Agama, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan. Ketiga, Nurhayati Subakat, pendiri dan pemilik Wardah Cosmetic.

Panitia memberikan beberapa fasilitas menarik, yaitu ilmu, dooprise, makanan ringan, seminar kit, sertifikat dan sebagainya. Pendafataran bisa melalui SMS dengan cara ketik "SN_Nama_Asal Universitas" kirim ke 08995032363. Misalnya, SN_ANDI_Unnes lalu kirim ke 08995032363.

Bagi 100 pendaftar pertama akan mendapatkan souvenir cantik dari Wardah Cosmetic. Kegiatan yang digelar di kampus Unnes Sekaran ini disponsori oleh Wardah Cosmetic, Kompas, Suara Merdeka, BNI dan Prambos.

Rillis: BEM KM Unnes

0 Response to "BEM KM Unnes Akan Gelar Simposium Perempuan"

Post a Comment