IAIN Walisongo Berikan Beasiswa S2 dan S3

SEMARANG, Islamcendekia.com - Pada tahun anggaran 2014, IAIN Walisongo Semarang akan memberikan beasiswa penuh S2 untuk lulusan S1 baik dari IAIN Walisongo maupun dari luar IAIN Walisongo. Sementara itu, untuk beasiswa S3 dikhususkan untuk dosen tetap IAIN Walisongo Semarang.

Secara umum, program bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban mahasiswa peserta program beasiswa dalam meningkatkan kapasitasnya sebagai tenaga pendidik pada IAIN Walisongo Semarang, Sedangkan secara khusus yaitu pertama, meningkatkan kapasitas dan profesionalitas tenaga pendidik di bidang akademik dan keilmuan. Kedua, memperkuat kapasitas kelembagaan IAIN Walisongo. Ketiga, meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Keempat, memperluas kesempatan memperoleh pendidikan tinggi bagi tenaga pendidik. Kelima, meningkatkan profesionalitas dosen IAIN Walisongo sesuai dengan standar nasional pendidikan. Keenam, melakukan penguatan kelembagaan melalui peningkatan kualitas dosen pada berbagai program studi guna meningkatkan status akreditasi IAIN Walisongo Semarang. Beasiswa S2 dan S3 ini menjadi kabar gembira bagi pemburu beasiswa S2 dan S3 di tahun 2014 ini.

Informasi lebih lebih lanjut bisa mengunduh file di http://walisongo.ac.id/download/466285273_juknis_beasiswa_s2_dan_s3.pdf.

Rillis: IAIN Walisongo Semarang.

1 Response to "IAIN Walisongo Berikan Beasiswa S2 dan S3"