Jaringan Indonesia Korcab Pati Bentuk Korcam


PATI, Islamcendekia.com - Setelah tak lama ini Jaringan Indonesia (Jari) seluruh Indonesia melakukan akbar di Jakart, kini pengurus Koordinator Cabang (Korcab) Jari akan membentuk pengurus Koordinator (Korcam), salah satunya Jari Korcam Pati, Jawa Tengah.

"Untuk di Pati, Saya sudah membuat beberapa laporan data dan blusukan kaderisasi kepada beberapa pihak terkait keberadaan Jari Korcam Pati," tutur Hamidulloh Ibda selaku Ketua Umum Jari Pati.

Menurutnya, di tahun politik seperti ini peran Jari dalam mengedukasi masyarakat sangatlah penting. "Peran itu tidak hanya di dunia nyata, bahkan di dunia maya pun sangat penting," tuturnya. Jari Korcam Pati, merupakan salah satu Jari yang ada di Jawa Tengah. Menurut Ibda, banyak hal yang sudah dilakukan Jari Pati.

Di Pati, terdapat 21 Kecamatan yang sudah saya bentuk Jari perkecamatan. “Jadi, ke depan masyarakat Pati akan lebih mengenal politik baik yang sudah ditularkan oleh Jari Korcab Pati,” tuturnya.

Seperti diketahui, Jari sebenarnya organisasi baru yang dibentuk untuk mengawal demokrasi dan politik di Indonesia menjelang Pilpres 2014 nanti. "Saya bersama pengurus Jari Korcam Pati akan mengawal di Pati dan perkembangan politik di Jawa Tengah," ungkapnya.

Jaringan berita Harian Jateng/ Pewarta: HJ-7, Editor: HJ-1

0 Response to "Jaringan Indonesia Korcab Pati Bentuk Korcam"

Post a Comment