Ketua Umum PC PMII Puji Buku Stop Pacaran Ayo Nikah


SEMARANG, Islamcendekia.com - Ketua Umum Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonedia (PMII) Kota Semarang, Ahmad Junaidi tak lama ini memuji buku Stop Pacaran Ayo Nikah. Menurutnya, buku seperti itu sangat cocok dikonsumsi mahasiswa Islam di Indonesia.

"Saya sangat tertarik membaca buku ini saat ditawari Mas Ibda, setelah tahu isinya ternyata sangat bagus," tuturnya. Lulusan Pondok Futuhiyah Mranggen itu juga memberi beberapa komentar, salah satunya harus ada penajaman tentang hukum nikah. "Ini sudah bagus karena sudah mengambil dasar kaidah usul fikih, namun lebih baik di beri berbagai pandangan yang mampu membuat pembaca tertarik lagi," jelasnya.

Buku ini memang sudah dibaca ratusan orang, terutama kalangan pelajar dan pemuda. Banyak kritik, saran, pujian bahkan ejekan. "Maklum, namanya gagasan itu pasti ada pro dan kontra," tutur Hamidulloh Ibda selaku penulis buku. Namun, Ibda yakin bahwa buku tersebut layak dibaca, terbukti banyak ucapan terima kasih dan pujian dilontarkan banyak pihak, salah satunya dari Prof Dr Ani Rusilowati, MPd Ketua Program Studi Pendidikan Dasar Pascasarjana Unnes, Ketua Umum PC PMII, Gerakan Pemuda Nusantara, Drs Joko Purnomo Ketua KPU Jawa Tengah dan sebagainya.

"Di buku tersebut kan sudah ada beberapa kritik dan saran terkait buku ini dari berbagai latar belakang termasuk anak SMA, jadi Saya kira buku ini sangat layak menjadi referensi lah," ungkap Ibda.

Reporter/Editor: Achmad Hasyim

0 Response to "Ketua Umum PC PMII Puji Buku Stop Pacaran Ayo Nikah"

Post a Comment