Harian Jateng News Siap Sebarkan Ajaran Islam


SEMARANG, ISLAMCENDEKIA.COM – Sebagai media yang berdedikasi tinggi di Jawa Tengah, Harian Jateng News atau bisa dikunjungi di harianjateng.com siap sebarkan ajaran Islam lewat oase pemberitaan dan artikel di dalamnya. Harian Jateng News yang memiliki take line Mercusuar Masyarakat Jawa Tengah juga siap mengawal proses demokrasi dan pendidikan di Indonesia, khususnya di Jateng tanpa pandang bulu dan independen dalam pemberitaan.

“Media ini kami dirikan tanpa campur tangan dari siapa pun, termasuk parpol maupun ormas. Kami siap sebarkan ajaran Islam di Harian Jateng News. Ini sudah menjadi komitmen kami sejak awal,” ujar Hamidulloh Ibda, Pemimpun Umum Harian Jateng News kepada Islamcendekia.com tak lama ini.

Dengan berbagai macam rubrik yang tersedia, Harian Jateng News juga siap menerima artikel dari mana saja yang penting mendidik, tidak berbau provokasi untuk kejahatan dan menjadi mercusuar perubahan.

Kalau mau lihat secara detail, lanjut Ibda, silahkan kunjungi harianjateng.com agar Anda bisa melihat lengkap dan bisa memberi komentar. “Bagi para pecinta jurnalistik dan semua masyarakat Jawa Tengah dan luar Jawa Tengah bisa mengirim tulisan dalam bentuk apa pun di Harian Jateng News lewat email redaksi@harianjateng.com. Bagi tulisan yang dimuat dalam waktu 3 bulan secara berturut-turut selama 10 kali pemuatan akan mendapatkan penghargaan setimpal,” ujar Ibda.

Untuk membangun media besar, Hamidulloh Ibda juga menjalin kerja sama dengan Islamcendekia.com sebagai patron untuk menyiarkan agama Islam. “Meskipun kelihatannya media umum, tapi Harian Jateng News siap menyiarkan agama Islam dalam bentuk apa pun,” tukas Dia.

Reporter dan Editor: Achmad Hasyim. Foto: Harianjateng.com

0 Response to "Harian Jateng News Siap Sebarkan Ajaran Islam"

Post a Comment