Unnes Gelar Lomba Artikel Konservasi


SEMARANG, ISLAMCENDEKIA.COM – Universitas Negeri Semarang menggelar Lomba Artikel Konservasi. Sesuai informasi yang dirillis Unnes, ada beberapa tema tulisan konservasi. Pertama; konservasi keanekaragaman hayati. Kedua; arsitektur hijau dan sisten transportasi internal.

Ketiga; energy bersih. Keempat; pengelolaan limbah. Kelima; kebijakan nirkertas. Keenam; konservasi etika, seni, dan budaya. Ketujuh; kaderisasi konservasi.

Lomba ini hanya diperuntukkan mahasiswa aktif Unnes. Bagi yang berminat, bisa mengirim tulisan di email azinarahmad@mail.unnes.ac.id.  Di sisi lain, peserta harus menulis subjek email PELANGI_NIM_NAMA dengan dilengkapi foto close up dan scan kartu mahasiswa yang berlaku.

Bagi pemenang akan mendapat uang pembinaan RP 1 Juta dan Juara II akan mendapat RP 500 ribu rupiah dan Juara III mendapat 250 ribu rupiah. Sedangkan bagi penulis 20 naskah pilihan dan terbaik akan diberi penghargaan dari panitia dan tiap penulis akan diberi dua eksemplar buku Pelangi Konservasi.

Bagi yang berminat, bisa menghubungi Tsabit Azinar Ahmad 085641432978 dan Eli Dwi Astuti 08564017670 dan bisa membuka laman unnes.ac.id. Buruan!

Reporter dan Editor: Hamidulloh Ibda. Foto: Unnes.

0 Response to "Unnes Gelar Lomba Artikel Konservasi"

Post a Comment