Jokowi-JK Menang, Bupati Kudus Musthofa Sujud Syukur

KUDUS, Islamcendekia.com - Bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Kudus ke-464 dan hari kemerdekaan RI ke-69 yang dirayakan dengan acara "Gebyar Pedagang Kaki Lima Kabupaten Kudus" di sepanjang jalan protokol alun-alun Kudus, Kamis (21/8), Bupati Kudus H Musthofa merayakan kemenangan Jokowi-JK sebagai presiden terpilih 2014-2019 dengan sujud syukur.

Sujud syukur atas ditolaknya gugatan tim kemenangan Prabowo-Hatta tidak hanya dilakukan oleh Musthofa, tetapi juga para pedagang kaki lima (PKL) yang membentangkan spanduk panjang bertuliskan "Selamat Datang Pemimpin baru Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla."


Rasa sujud syukur yang dilakukan Bupati Kudus Musthofa wajar mengingat Musthofa merupakan ketua partai PDIP wilayah Kudus sekaligus tim pemenangan Jokowi-JK yang praktis memenangkan suara terbanyak di sepanjang wilayah pantura timur.

Sebelumnya, Musthofa bersama PKL merayakan Gebyar PKL Kudus yang menjadi momen untuk memperingati hari kemerdekaan dengan upaya membangkitkan perekonomian yang mandiri melalui PKL. "Kami ingin menjadikan Kudus sebagai kota yang ramah PKL. Kota yang menjadi surga bagi PKL," ujar Musthofa di sela-sela kunjungannya di salah satu warung tenda PKL di Jalan Lukmonohadi, Kudus, Kamis (21/8) malam.

Dilaporkan oleh Lismanto

0 Response to "Jokowi-JK Menang, Bupati Kudus Musthofa Sujud Syukur"

Post a Comment