Lowongan Dosen Terbaru, Universitas Darussalam Gontor Butuh Dosen


ISLAMCENDEKIA.COM – Bagi akademisi yang berminat menjadi dosen, kini ada lowongan dosen terbaru, Universitas Darussalam Gontor butuh dosen yang akan diseleksi dengan beberapa kriteria. Yayasan Perguran Tinggi Darussalam (YPTD) Pondok Modern Gontor terus memajukan kampus UDG dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas dosen.

Dosen-dosen yang lolos seleksi nanti akan dikhususkan dalam beberapa program studi di UDG. Ada beberapa Prodi yang akan diisi, yaitu Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Teknologi Industri Pertanian, Agroteknologi dan Teknik Informatika.

Sesuai keputusan panitia seleksi dosen, ada beberapa kriteria dan syarat pelamar yang harus dipenuhi yaitu:
1. Beragama Islam
2. Dapat membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar
3. Sanggup tinggal di lingkungan kampus (pesantren)
4. Ijazah dan transkrip nilai linear (S1 dan S2)
5. Menyerahkan dokumen beruapa Curriculum Vitae (CV), Ijazah dan Transkrip S1 (legalisasi),  Ijazah dan Transkrip S2 (legalisir), Surat Pernyataan Kesediaan Dosen Tetap, Fotokopi KTP dan Pas Foto (3×4=5 lbr), (4×6=5 lembar).

Bagi pelamar bisa mengirimkan berkas tersebut di Jalan Raya Siman KM 6 Ponorogo 63571. Telp/Fax: (0352)488220 atau hubungi E-mail : yptd@gontor.ac.id. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi H. Setiawan bin Lahuri, M.A 081 331 472 761 dan Ahmad Saifullah, M.Pd 085 235 055 422.
Reporter dan Editor: Hamidulloh Ibda. Foto: UDG.

0 Response to "Lowongan Dosen Terbaru, Universitas Darussalam Gontor Butuh Dosen"

Post a Comment