Pendaftaran Lomba Baca Puisi Nasional Formaci Jateng Diundur


SEMARANG, Islamcedekia.com –  Pendaftaran Lomba Baca Puisi Nasional Formaci Jateng diundur sampai Jumat, 7 November 2014 pukul 23.00 Wib. Hal itu disampaikan Muhammad Shofi FI selaku panitia lomba. “Pendaftaran kami undur, karena rata-rata peserta juga dari luar Jawa,” paparnya kepada Islamcendekia.com, Rabu (29/10/2014).

Menurut Shofi, pengunduran pendaftaran juga karena memberi peluang bagi para calon peserta yang belum memiliki uang. “Ini kan kesempatan, kami masih membuka peluang kepada siapa saja yang belum mendaftarkan diri dalam Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional ini,” ujar lulusan IAIN Walisongo Semarang itu.

Pokoknya, kata Shofi, semua warga negara Indonesia yang berusia di atas 15 tahun ke atas sampai tak terhingga, berhak menjadi peserta lomba berhadiah puluhan juta ini asal mendaftar sesuai ketentuan dari panitia. 

“Jika masih bingung, silahkan para calon peserta menghubungi nomor kami. Bisa menghubungi  Tajus Syarofi (085 290 404 481), Hamidulloh Ibda (085 6267 4799) atau nomor saya 085727362670,” ujar Shofi.
Rillis Formaci Jateng. Foto: Formaci Jateng.

Ingin bergabung dan mengetahui tata cara pendaftaran Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional oleh Formaci Jateng yang berhadiah 50 juta, baca juga Pendaftaran Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Formaci Jateng

0 Response to "Pendaftaran Lomba Baca Puisi Nasional Formaci Jateng Diundur"

Post a Comment