Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober di Tugu Muda Semarang

Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober di Tugu Muda Semarang
SEMARANG, Islamcendekia.com – Forum Persaudaraan Antar Etnis Nusantara (Perantara) Jawa Tengah, nanti malam, Selasa (28/10/2014) pukul 19.00  Wib akan menggelar refleksi Sumpah Pemuda di kawasan Tugu Muda Semarang.

Menurut Ahwani, Ketua Perantara Jawa Tengah, Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober di Tugu Muda Semarang ini terbuka untuk umum. “Ayo meriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan membangkitkan semangat kepemudaan bersama forum Perantara. Di sini kami mengabdi untuk budaya, bangsa dan negara Indonesia tercinta,” ujarnya.                

Ahwani berharap agar semua pemuda ikut dalam agenda besar tersebut. “Bagi kalian yang sudah gede dan sadar kalau bangsa kita membutuhkan kesadaran darah juang, semangat juang, dan perjuangan kaum muda-mudi, mari kita bareng-bareng refleksikan dan deklarasikan lagi momentum sumpah pemuda,” jelasnya.

Agar kelak kita diingat oleh anak cucu kita, katanya, sebagai generasi yang menangis dengan air mata juang dan menghasilkan mutiara kehidupan di Indonesia tercinta. (Rillis Perantara Jawa Tengah)

0 Response to "Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober di Tugu Muda Semarang"

Post a Comment