Sujiwo Tejo akan Beri Ceramah di Unnes

Sujiwo Tejo akan Beri Ceramah di Unnes
SEMARANG, Islamcendekia.com – Siapa yang tak kenal Sujiwo Tejo? Budayawan yang sangat kontroversial, lucu, agak aneh dan menggemaskan. Ya, pada Minggu, 16 November 2014, Sujiwo Tejo akan Beri Ceramah di Unnes. Agenda besar itu merupakan rangkaian September FMIPA, Badan Eksekutif FMIPA Unnes.

Dalam rillis panitia, Sujiwo Tejo akan memberi ceramah dalam agenda bedah buku Lupa Endonesia Deui di Gedung Prof Soegijono, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes.

Sesuai rencana, agenda tersebut juga akan dihadiri Prie GS, budayawan sekaligus penulis buku lucu dan memotivasi pembaca. Sujiwo Tejo dan Prie GS juga akan ditemani Sucipto Hadi Purnomo dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa FBS Unnes.

Menurut panitia bedah buku Sujiwo Tejo itu, buku yang akan dibedah yang berjudul Lupa Endonesia Deui merupakan lanjutan dari buku Lupa Endonesia yang sudah terbit dan dibaca khalayak.

Bagi para mahasiswa, penulis, budayawan, sastrawan maupun penggemar Presiden Jancuk itu, bisa menghubungi panitia Dania dengan nomor telepon 085740922822. (Hamidollah Ibda)

Mau tahu karakter budayawan yang kadang perbuatan, kata, puisi dan gerakannya membingungkan kita, baca juga Budayawan Sering Lari dari Fakta

0 Response to "Sujiwo Tejo akan Beri Ceramah di Unnes"

Post a Comment