Bimbel Termurah di Semarang


Belajar di sekolah, bagi sebagian anak sangat membosankan. Apalagi, penerapakan Kurikulum 2013 beban belajar anak bertambah, maka tidak heran untuk menunjang materi pelajaran anak,  orang tua memberi materi tambahan dengan mencari bimbel yang terpercaya. Selain mengutamakan materi dan kualitas bimbel, orang tua juga mencari bimbel yang hemat di kantong.

Jika Anda membuka Google, dan mencari bimbel termurah di Semarang tentu banyak lembaga les yang bermunculan. Namun rata-rata mereka hanya mengutamakan materi saja, belum menjadikan nyaman peserta didiknya.  “Sejak mendirikan Smarta School Semarang, Saya jarang publikasi dan menyebarluaskan info, brosur atau apapun, namun saat ini kami memiliki siswa yang lumayan banyak,” jelas Dian Marta Wijayanti, Direktur Smarta School Semarang.

Menurut PNS Kota Semarang ini, bimbel termurah di Semarang sangat jarang. “Kami mengutamakan kualitas, meskipun sederhana, namun banyak peserta didik kami yang peringkat kelasnya naik terus,” papar guru SDN Sampangan 01 Kota Semarang itu.

Dengan segudang pengalaman, lulusan terbaik PGSD Unnes itu mendesain bimbelnya dengan mengutamakan kenyamanan. “Pertama itu kenyamanan, jika peserta didik sudah nyaman, mau pelajaran sesusah apapun pasti menjadi mudah. Namun jika hanya mengutamakan materi, namun peserta didik tak nyaman, materi pelajaran yang mudah justru menjadi sulit,” papar mantan guru karya ilmiah remaja SMP Nasima Semarang itu.

Berikut biaya pertemuan klasikal 12 kali pertemuan tiap kali pertemuan hanya Rp 15 ribu. “Jika mau datang di kantor kami, itu termurah se dunia akhirat, yaitu hanya Rp 15 ribu tiap pertemuan. Tepatnya di Jl Menoreh Utara 12 Nomor 23 RT 2 Rw 1 Kelurahan Sampangan, Semarang,” tutur Dian.

Jika privat atau tutor ke rumah, untuk daerah Sampangan 23 ribu/1 pertemuan, Karangayu Rp 30 ribu/1 pertemuan, kawasan Karyadi Rp 30 ribu/1 pertemuan, Sekarang Rp 25 ribu/1 pertemuan dan untuk Ngaliyan dan sekitarnya Rp 25 ribu/1 pertemuan.

Smarta School Semarang juga menawarkan keunggulan. Pertama, jaminan naik kelas. Kedua, pembinaan karakter religius dan berkarakter. Ketiga, iklim belajar kondusif, hanya 3-5 peserta didik. Keempat, tenaga pendidik berpengalaman dan sudah sarjana semua. Kelima, jam tambahan saad ujian, mid atau ujian akhir semester. Keenam, ada buku komunikasi tentor ke orang tua.

“Masih banyak lagi keunggulan kami. Smarta School merupakan salah satu bimbel termurah di Semarang dengan berbagai keunggulan,” tutur Dian yang juga mantan guru SD Labschool Unnes itu. (NM/Foto: Smarta School Semarang)

Masih binggung dan mau cari bimbel islami, baca juga Bimbel Islami di Semarang

1 Response to "Bimbel Termurah di Semarang"

  1. Itu kLo sma brp? Kalo daerahnya genuk bayarny brp?

    ReplyDelete