Hari Pahlawan 10 November, Formaci Jateng Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional


Semarang, Islamcendekia.com – Bertepatan dengan hari besar, salah satunya Hari Pahlawan, banyak lembaga, institusi, organisasi menggelar acara untuk memperingati agenda tersebut, salah satunya Forum Muda Cendekia (Formaci) Jawa Tengah. Ya, memperingati Hari Pahlawan 10 November, Formaci Jateng Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional.
 
Sesuai jadwal dari panitia, Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional ini akan digelar di Balaikota Semarang. “Pendaftarnnya kami undur sampai 7 November 2014, jam 1 siang. Sedangkan pelaksanaan TM yaitu tanggal 8 November 2014 jam 8 pagi sampai selesai, setelah itu baru lomba kami mulai,” papar M Shofi Falikul Isbach selaku panitia.

Menurut Shofi, sampai saat ini pendaftar mencapai 60an peserta. “Bagi yang mau mendaftarkan diri kami persilahkan sampai batas waktu dari panitia. Peserta akan mendapat fasilitas penginapan mulai 8 November 2014, mendapat sertifikat dan buku panduan,” ujar pemuda kelahiran Kendal itu.

Untuk puisi, lanjutnya, silahkan peserta bisa mengunduhnya di grup facebook “Lomba Baca Puisi Nasional Formaci Jateng”. Puisi tersebut, kata Shofi, akan menjadi bahan peserta untuk dibacakan di depan dewan juri saat pentas. “Yang mengunduh di Formaci.org itu sudah tidak dipakai, karena sudah diperbarui dan diunggah di grub facebook tersebut,” ujarnya kepada Islamcendekia.com.

“Semoga dalam pelaksanaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2014 ini berjalan dengan lancar,” harap Shofi. (ic/hi. Foto: Formaci Jateng)

Anda berminat menjadi peserta baca puisi tingkat nasional dengan hadiah Rp 50 juta? Ayo, baca juga Pendaftaran Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Berhadiah 50 Juta.

0 Response to "Hari Pahlawan 10 November, Formaci Jateng Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional"

Post a Comment