Kasi Kurikulum Pendidikan Dinas Pendidikan Jawa Tengah Wajibkan Guru SD Menulis



Semarang, Islamcendekia.com – Pada Minggu malam (9/11/2014), Drs Bambang Supriyono MPd, Kasi Kurikulum Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Jawa Tengah mengatakan guru SD sangat bagus jika rajin menulis. Hal itu diungkapkan saat ditemui Dian Marta Wijayanti, penulis buku Siapkah Saya Menjadi Guru SD Revolusioner yang akan dilaunching pada Hari Guru 25 November 2014 nanti.

Kasi Kurikulum Pendidikan Dinas Pendidikan Jawa Tengah Wajibkan Guru SD Menulis diungkapan ketika Drs Bambang Supriyono saat menghadiri acara malam puncak lomba baca puisi tingkat nasional Forum Muda Cendekia Jawa Tengah. “Wah, sangat bagus sekali jika guru SD menulis buku, itu sudah sangat revolusioner,” papar Bambang. Selaku Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Jateng, Bambang menilai guru harus rajin publikasi.

Buku Siapkah Saya Menjadi Guru SD Revolusioner merupakan buku yang ditulis Hamidulloh Ibda dan Dian Marta Wijayanti yang diterbitkan Kalam Nusantara. “Buku ini belum launching, namun sudah kami mintakan pendapat, masukan dan kritik dari berbagai tokoh. Mulai dari guru, kepala sekolah, pejabat pendidikan, dosen sampai penyair seperti Fatin Hamama dan Asrizal Nur,” tutur Dian. (NM/foto: Islamcendekia.com).

Anda mau tahu bahwa PGSD menjadi embiro guru SD, baca juga Guru Revolusioner Lahir dari PGSD.

0 Response to "Kasi Kurikulum Pendidikan Dinas Pendidikan Jawa Tengah Wajibkan Guru SD Menulis"

Post a Comment