Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Formaci Jateng Dihadiri Banyak Tokoh



Semarang, Islamcendekia.com -  Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Formaci Jateng Dihadiri Banyak Tokoh yang terdiri dari pejabat seperti Hendrar Prihardi, SE, MM (Walikota Semarang), Drs Bunyamin, MPd (Ketua Dinas Pendidikan Kota Semarang), Drs Bambang Supriyono, MPd (Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Jawa Tengah), Dr Agus Maladi, MA (Dekan FIB Undip), Drs Sendang Mulyana, MHum (Dosen FBS Unnes), Ferry Wawan (Wakil Ketua DPRD Jateng), Asrizal Nur (Penyair Nasional), Fatim Hamama (Penyair Nasional), Fikar W. Eda (Penyair Nasional), Sabrang Mowo Damar Panuluh (Noe Letto) penyair se Indonesia dari semua kalangan dan sebagainya.

Selain itu, menurut Muhammad Shofi FI, panitia lomba mengatakan banyak peserta yang datang dari berbagai daerah se Indonesia. Lomba yang digelar 8-9 November 2014 di Aula Balaikota Semarang itu berlangsung meriah dan diapresiasi banyak orang.

“Ini baru pertama kali ada lomba baca puisi tingkat nasional yang hadiahnya sangat luar biasa,” kata Walikota Semarang saat membuka acara. Untuk mengapresiasi lomba ini, Walikota Semarang juga memberikan hadiah favorit sebanyak 7 juta 500 rupiah.

Hamidulloh Ibda, Direktur Utama Formaci Jateng mengatakan akan menindaklanjuti lomba ini sebagai awal membangkitkan geliat sastra dan budaya di Jawa Tengah. “Ini kan sangat langka, bahkan Surabaya pun kecolongan kita dulu untuk menggelar lomba seperti ini,” ujarnya. (NM/foto:Islamcendekia.com).

Mau tahu info lomba berhadiah menarik, baca juga Informasi Lomba Terbaru.

0 Response to "Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Formaci Jateng Dihadiri Banyak Tokoh"

Post a Comment