Profesor Unhas Nyabu Bersama Dosen dan Mahasiswinya



Makassar, Islamcendekia.com – Pada Jumat (14/11/2014) dini hari, Profesor Universitas Hasanuddin (Unhas) ditangkap polisi karena mengonsumsi sabu-sabur. Ironisnya, Guru Besar yang bernama lengkap Prof Dr Musakkir SH, MH ini mengonsumsi sabu bersama dosen dan mahasiswinya. Mereka digrebek polisi di Hotel Grand Malibu.

Menurut informasi yang dihimpun Islamcendekia.com pada Jumat (14/11/2014), saat di Hotel Grand Malibu, di kamar 312 Prof Musakkir dan Ismail yang juga dosen sedang mengonsumsi sabu bersama Nilam, ia mahasiswi yang berdomisili Jalan Mawar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Menurut Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syamsu Arif, pihaknya melakukan penggrebekan karena ada laporan. “Satuan Narkoba Polrestabes Makassar yang mendapat informasi tentang adanya pesta sabu di lokasi itu langsung melakukan penggerebekan,” katanya kepada wartawan. Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar Syamsu Arif juga mengatakan penggrebekan tersebut, pihaknya menyita barang bukti berupa dua paket sabu lengkap dengan alat isapnya.

Ketiga orang yang ditangkap itu mengaku masih ada rekan lain yang sama mengonsumsi sabu di kamar lain di Hotel Grand Malibu tersebut.  Setelah mendapat laporan tersebut,  berhasil ditangkap Andi Syamsuddin atau Ancu (44), warga BTN Ara Keke, Kabupaten Bantaeng, dengan mahasiswi, Ainum Nakiyah (18), warga Jalan Pelita, Makassar. Polisi pun langsung melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti yang nanti diproses sesuai hukum. Profesor Unhas nyabu bersama dosen dan mahasiswinya tersebut merupakan perbuatan yang tak layak ditiru masyarakat. (IC/NM/Kompas).

0 Response to "Profesor Unhas Nyabu Bersama Dosen dan Mahasiswinya"

Post a Comment