Siswi SMA Negeri 1 Blora Akan Ikuti ISLC Universitas Indonesia

Siswi SMA Negeri 1 Blora Akan Ikuti ISLC Universitas Indonesia
BLORA, Islamcendekia.com – Pada 8 sampai 14 November 2014, SMA Negeri 1 Blora berkesempatan mengikuti agenda besar Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) jilid III yang diselenggarakan Universitas Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Astika Mara Nur Fatima siswi SMA Negeri 1 Blora akan ikuti ISLC Universitas Indonesia. Mara yang juta Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora berkesempatan mewakili sekolahnya dalam ISLC di UI tersebut.

ISLC menjadi agenda besar UI karena akan diikuti 100 ketua osis pilihan se Indonesia yang nanti digodok menjadi calon pemimpin Indonesia. Selain diajak berkunjung ke lembaga negara, para peserta ISLC nanti juga akan diajak bertemu tokoh nasional agar bisa menimba ilmu dari mereka.

Sebagai agenda tingkat nasional, ISLC yang digawangi UI ini juga bertekad mengembangkan SDM pemuda dan mencetak calon pemimpin. Seperti kita tahu, selama ini banyak pemimpin yang gagal dalam menjalankan misinya. Untuk itu, ISLC berikhtiar membenahi kondisi bangsa lewat pemudanya.

Mara, Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora mengaku sangat senang bisa mengikuti agenda besar itu. “Banyak teman-teman mendukung saya, termasuk sebagian guru,” ujarnya pada Islamcendekia.com, Kamis (6/11/2014). Ia juga mengaku ingin mengubah cara berpikirnya dalam ISLC tersebut. Saya ingin mendapat pengalaman, paparnya, agar kualitas hidup lebih baik. (Ibda/foto AMNF).

Mau tahu pendapat Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora tentang pacaran, baca juga Pendapat Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora Tentang Pacaran

0 Response to "Siswi SMA Negeri 1 Blora Akan Ikuti ISLC Universitas Indonesia"

Post a Comment