Warkop DKI Gelar Lomba Menulis Esai dan Cerpen


SEMARANG, Islamcendekia.com – Warung Komunikasi dan Diskusi Karya Ilmiah (Warkop DKI) PGSD Universitas Negeri Semarang menggelar lomba menulis esai dan cerpen. Lomba ini menurut rillis panitia digelar dengan tema “Semangat Berkarya Menyongsong Indonesia Baru”.

Ketentuan umum meliputi, peserta adalah mahasiswa D3/S1 se Kota Semarang dengan dibuktikan identitas mahasiswa (KTM), peserta hanya boleh mengirim satu judul karya, peserta yang mengikuti lomba esai tidak boleh mengikuti lomba cerpen, begitu pula sebaliknya.

Peserta yang mendapat juara I esai mendapat Rp 660.000 dan sertifikat, juara 2 mendapat Rp 460.000 dan sertifikat, juara 3 mendapat Rp 360.000 dan sertifikat. Untuk juara penulisan cerpen, juara I mendapat Rp 460.000 dan sertifikat, juara 2 mendapat Rp 360.000 dan sertifikat.

Warkop DKI gelar lomba menulis esai dan cerpen ini terbagi atas dua kategori, yaitu esai dan cerpen. Untuk esai, temanya adalah “Gambaran Indonesia Baru 5 Tahun ke depan” sedangkan untuk cerpen tema bebas. Infomarsi lebih lanjut, bisa menghubungi Dewi 085640762571. (Warkop DKI).

Baca juga Lomba Cipta Logo, Mars dan Hymne UIN Walisongo

0 Response to "Warkop DKI Gelar Lomba Menulis Esai dan Cerpen"

Post a Comment