Berita Terbaru, Pooja Sharma Marah pada Indonesia

 pooja sharma foto terbaru cantik hot seksi
Foto Puja Sharma terbaru yang terlihat cantik dan seksi
IslamCendekia.Com - Berita terbaru, Pooja Sharma Drupadi marah kepada Indonesia. Namun, sikap marah Pooja Sharma pada Indonesia sekarang ini mereda setelah ia diundang untuk tampil di Mahacinta Show ANTV, Jumat (12/12) kemarin, dan tinggal di Indonesia untuk beberapa minggu.

Semula, pemeran Drupadi dalam film Mahabharata ini marah karena menganggap orang-orang Indonesia sudah mencuri waktu hangout-nya bersama Shaheer Sheikh pemeran Arjuna. Seperti kita tahu, Shaheer tinggal di Indonesia untuk 3 bulan setelah syuting serial Mahabharata berakhir.

"Aku merasa (orang-orang) Indonesia sudah mencuri Shaheer," ujarnya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, tidak lama ini sebagaimana dilansir Kapanlagi.com. Tapi, kemarahan Pooja pada Indonesia tak lain sebatas parodi yang menjadi ungkapan kangennya pada si tampan Shaheer.

Fakta tentang Shaheer yang tidak kamu ketahui, silakan baca Shaheer Sheikh Ternyata Seorang Muslim yang Taat Banget

Setelah tinggal di Indonesia untuk beberapa waktu dan mengikuti berbagai program ANTV seperti Superdeal, New Eat Bulaga, dan Panah Asmara Arjuna, nampaknya rasa marah dan cemburu Pooja pada Indonesia atas Shaheer sudah memudar. Malah, ia acapkali berteriak riang: I love you, Indonesia!

Nah, lo. Dulu benci Indonesia, sekarang jadi cinta lokaasi alias cinlok kan sama orang-orang Indonesia? Iya kan, Pooja? Hayo, ngaku? Hehe. (ic/Lisman)

0 Response to "Berita Terbaru, Pooja Sharma Marah pada Indonesia"

Post a Comment