Mahabharat & Ramayan, Welcome to Indonesia

Mahabharat & Ramayan, welcome to Indonesia. Begitu setidaknya kata yang disematkan sejumlah penggemar fanatik menyambut kedatangan para artis dan pemeran film kolosal-epik Mahabharata dan Ramayana pada perhelatan akbar Mahacinta Show di Theater Tanah Airku Taman Mini Indonesia, Jumat (12/12) mendatang.

Acara disiarkan stasiun televisi ANTV secara live dengan menghadirkan pemain atau pemeran dalam tokoh sentral Mahabharata, seperti Pandawa yang terdiri dari Yudhistira (nama asli: Rohit Bharadwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh), Nakula (Vin Rana), dan Sadewa (Lavanya Bhardwaj), serta Bisma (Arav Chowdhary), Kunti (Shafaq Naaz), Drupadi (Pooja Sharma), Subadra (Vibha Anand), dan Dretarasta (Anoop Singh Thakur). Sementara itu, artis yang memerankan sebagai tokoh sentral Ramayana yang hadir adalah Sri Rama (Gagan Malik), Laksmana (Neil Bhatt), dan Dewi Shinta (Neha Sargam).

Mahabharat & Ramayan, Welcome to Indonesia

"I love the story of Mahabharat and Ramayan. It's so amazing. Indonesia and India have a same epic story. From many actors in Mahabharat, I became a fan of Shafaq Naaz. As matha Kunti, she is so beautiful, gentle, calm, and wise," said Lismanto, chief executive officer IslamCendekia.Com.

Sebelumnya, ANTV sukses menggelar Mahabharata Show yang berlangsung 3 Oktober lalu. Tapi, ada perbedaan antara konser Mahabharata Show dengan Mahacinta. Kali ini, porsi drama musikalnya lebih banyak, sementara permainan dan chit-chat dengan penonton tidak banyak sebagaimana dulu.

"Kami akan mengevaluasi. Ada beberapa konsep yang berbeda. Nanti (pentas pemeran Mahabharata dan Ramayana) lebih banyak drama musikalnya. Meski ada games dan interaksi dengan penonton, tetapi tidak banyak," ujar General Manager ANTV Kelly Da Cunha sebagaimana dilansir Tabloid Bintang.

Lalu, pentas apa saja yang ada dalam konser Mahacinta ANTV 12 Desember 2014 nanti? Salah satu bocoran kronologi pentasnya adalah saat Dewi Kunti akan membuang Karna ke sungai setelah ia melahirkannya atas anugerah dari Dewa Surya. "Selain akting, para pemeran Mahabharata dan Ramayana akan bernyanyi," imbuh Kelly.

Mahabharat & Ramayan, welcome to Indonesia!

0 Response to "Mahabharat & Ramayan, Welcome to Indonesia"

Post a Comment