MUI Cekal 10 Nama Artis Dangdut Erotis

MUI Cekal 10 Nama Artis Dangdut Erotis
JAKARTA, IslamCendekia.Com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) cekal 10 nama artis dangdut erotis Indonesia. Saat ini, daftar 10 artis dangdut yang mendapat sorotan MUI, antara lain Dewi Persik alias Depe yang dikenal dengan goyang gergajinya, Julia Perez alias Jupe, Zaskia Gotik dengan goyang itiknya yang mengumbar aurat, Siti Badriah, Dua Racun, Trio Macan, Nabilla.

"Saat ini, masih banyak biduan yang menyuguhkan goyangan erotis. Sementara MUI menilai bahwa goyang erotis dari para penyanyi dangdut, apalagi ditayangkan di stasiun televisi yang dikonsumsi publik lintas generasi, akan merusak moral dan juga dilarang agama," ujar Ketua MUI KH Amidhan.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga sempat melarang lagu Belah Duren dan Paling Suka 69. Sementara itu, penyanyi dangdut anyaran yang tengah naik daun yang disoroti MUI dan KPI adalah Zaskia Gotik, Siti Badriah dan grup Duo Racun.

Atas inisiasi MUI untuk mencekal 10 artis yang mengumbar goyang hot tersebut, muncul banyak tanggapan dan komentar dari masyarakat. Ada yang justru mendukung goyang hot karena dangdut ruh-nya memang pada goyangannya. Pun, ada yang mendukung langkah MUI mengeluarkan fatwa haram kepada pendangdut yang suka mengumbar goyang erotis.

"Nyawa dangdut itu terletak pada goyangannya. Kalau tidak hot, tidak menarik. Tapi, jika kebablasan juga tidak baik dan berdampak pada hancurnya moralitas generasi bangsa. Menurut saya, tengah-tengah saja lah. Sewajarnya," ujar Mahsun (21), pencinta dangdut koplo rock asal Demak, Jawa Tengah. (ic/Lis)

0 Response to "MUI Cekal 10 Nama Artis Dangdut Erotis"

Post a Comment