Perpustakaan UIN Walisongo Semarang Koleksi Buku Stop Pacaran Ayo Nikah!


Semarang, Islamcendekia.com –  Perpustakaan UIN Walisongo Semarang koleksi buku Stop Pacaran Ayo Nikah! sebanyak 10 buku. Hal itu disampaikan M Qomarudin SPd, salah satu pegawai Perpustakaan UIN Walisongo Semarang, Jumat (28/11/2014). “Ini buku Hamidulloh Ibda yang kedua, berjudul Stop Pacaran Ayo Nikah sebanyak 10 buku dan Siapkah Saya Menjadi Guru SD Revolusioner sebanyak 4 buku,” ujarnya.

Menurut Qomar, bagi mahasiswa maupun mahasiswi wajib membaca buku tersebut. “Kita terus mengembangkan literasi dan koleksi bacaan buku, terutama para penulis yang lulus dari rahim IAIN Walisongo Semarang,” paparnya. Qomar juga mengatakan, Bapak Miswan, M.Hum Kepala Perpustakaan UIN Walisongo Semarang siap menerima dan menampung karya-karya berupa buku dan jurnal dari lulusan IAIN Walisongo Semarang.

Bagi mahasiswa UIN Walisongo maupun dari luar, kata Qomar, bisa meminjam buku tersebut dengan syarat dan ketentuan yang sudah kami buat. “Jadi sebenarnya budaya menulis itu mudah, karena teorinya cuma diawali dengan budaya baca,” jelasnya.

Qomarudin juga mengatakan bahwa buku Stop Pacaran Ayo Nikah menjadi salah satu buku unik yang menjadi koleksi Perpustakaan UIN Walisongo Semarang. “Yang penting, baca, baca, baca dan ayo berkunjung ke Perpustakaan jangan sekadar nongkrong dan hot spotan saja, tapi ayo baca,” harapnya. (IC/Foto: Lentera Askara).

Baca juga: Buku Siapkah Saya Menjadi Guru SD Revolusioner Dikoleksi Perpustakaan UIN Walisongo Semarang.

0 Response to "Perpustakaan UIN Walisongo Semarang Koleksi Buku Stop Pacaran Ayo Nikah!"

Post a Comment