Mengintip Shafaq Naaz, Pemeran Dewi Kunti Mahabharata yang Beragama Islam

Mengintip Shafaq Naaz, Pemeran Dewi Kunti Mahabharata yang Beragama Islam
Yuk, mengintip profil Shafaq Naaz, pemeran dewi Kunti Mahabharata yang beragama Islam. Gadis dengan tanggal kelahiran 17 Februari 1993 ini memiliki paras cantik, ayu, dan membuat kaum adam banyak yang tergila-gila dengannya.

Menurut informasi yang dihimpun IslamCendekia.Com, Shafaq Naaz pernah membintangi sejumlah jagad perfilman India seperti Sanskaar Laxmi yang berperan sebagai Randhal, Love Marriage Ya Arranged marriage di mana ia punya peran sebagai Pooja, Teri Meri Love Stories as Pari, dan Bidaai berperan untuk tokoh Gunni. Keren sekali, bukan? Muda, cantik, berbakat, islami pula. Apalagi kalau memakai kerudung, jilbab atau hijab, hmmm.. Subhanallah deh, pokoknya.

Puncak popularitas Shafaq Naaz semakin top saat dirinya memerankan Dewi Kunti, ibu para Pandawa dalam serial Mahabharat yang kemudian di Indonesia menjadi tenar lantaran ditayangkan ANTV. Bagi penggemar sejati, tenang saja di bawah ini disuguhkan foto-foto Shafaq Naaz terbaru, terkeran dan paling update yang beragama Islam ini.
Foto Shafaq Naaz Mahabharata memakai hijab/jilbab/kerudung
Foto Shafaq Naaz Mahabharata memakai hijab/jilbab/kerudung
Sejumlah media televisi mengabarkan bahwa Shafaq Naaz cinta lokasi (cinlok) dengan beberapa aktor Mahabharata. Para fans pun bertanya: Shafaq Naaz cinlok sama siapa? Vin Rana (pemeran Nakula), Arun Rana (pemeran Pandu, suaminya sendiri dalam film Mahabharata), dan Shaheer Sheikh (pemeran arjuna) adalah daftar nama yang pernah terlibat cinta lokasi dengan Shafaq Naaz. Untuk membaca profil Shaheer Sheikh yang pernah dikabarkan menjadi pacar Shafaq Naaz, baca juga di bawah ini:


"Arun Rana dan Suhani (pemeran Madri) adalah teman dekat saya sejak kali pertama syuting film Mahabharat. Kami bersama selama lima bulan. Saat ini sudah berakhir dan saya kangen sama mereka," ujar perempuan kelahiran Meerut, India ini sebagaimana dilansir media Tellychakkar.

Pemeran Mahabharata yang beragama Islam ini kesehariannya ternyata seorang penari terlatih dengan dibina seorang koreografer terkenal bernama Saroj Khan. Kadangkala, profil Shafaq menunjukkan identitasnya sebagai muslimah dengan memakai kerudung atau jilbab. (ic/Lisman)

0 Response to "Mengintip Shafaq Naaz, Pemeran Dewi Kunti Mahabharata yang Beragama Islam"

Post a Comment