Tayangan Berita Islami Masa Kini Trans TV

Tayangan Berita Islami Masa Kini Trans TV
Tayangan berita Islami masa kini Trans TV memberikan pemahaman kepada masyarakat seputar fakta tentang Islam, termasuk membongkar mitos yang selama ini masih menjadi teka-teki dan rahasia. Oleh karena itu, menonton tayangan ini menjadi rekomendasi karena bersifat edukatif dan mendidik.

Salah satu tayangan berita islami masa kini yang menjadi populer, antara lain membahas seputar Jembatan Sirotol Mustaqim, hukum wanita memakai sepatu hak tinggi, dalil naqli dan alasan ilmiah larangan meniup makanan dan minuman, proses penciptaan manusia, cara mengetahui setan atau malaikat di sekitar kita, wanita yang dilaknat Allah, Menjadi Kaya dengan Surat Al Waqiah, rahasia garis tangan, dan masih banyak lagi lainnya.

Ada beberapa nilai lebih dari menonton acara berita islami masa kini trans TV. Pertama, sisi edukatif. Kedua, media pemahaman dan pembelajaran tentang pengetahuan Islam yang banyak tidak diketahui publik. Ketiga, kupas tuntas seputar problem, masalah dan persoalan dalam hukum Islam. Keempat, wahana hiburan yang edukatif.

Sayangnya, ulasan yang ada di berita islami masa kini masih berada pada tataran luar, belum mencapai kajian Islam di ranah filosofis. Meski demikian, tayangan ini layak mendapatkan acungan jempol dan direkomendasikan di tengah ratusan acara "junk-TV" alias tayangan televisi sampah yang bukannya mendidik, tetapi bisa-bisa menjerumuskan.

Daftar judul yang pernah ditayangkan Berita Islami Masa Kini Trans TV, antara lain kesalahan istri yang tidak disadari suami, nama-nama yang dipastikan masuk neraka menurut Al Quran, Jin Qorin pendamping manusia, kisah wafatnya rasulullah saw, misteri hajar aswad, manusia yang ditakuti jin, berkenalan dengan jin, tanda-tanda akhir zaman, keistimewaan kucing dalam Islam, kisah Nabi Yunus as, Panji Hitam Pasukan di Akhir Zaman, Benarkah sangkakala sudah ditemukan, mengenal alam akhirat, dan masih banyak lagi judul-judul lainnya.

0 Response to "Tayangan Berita Islami Masa Kini Trans TV"

Post a Comment