Gus Nuril: PSK Mati Hormat Merah Putih, Masuk Surga

Islamcendekia.com - Pengasuh Pondok Pesantren Lintas Agama Soko Tunggal Gus Nuril Arifin mengatakan, seandainya pekerja seks komersial (PSK) mati dalam keadaan hormat pada Sang Saka Merah Putih, InsyaAllah akan masuk surga.

Demikian ceramah Gus Nuril saat mengikuti upacara bendera Kemerdekaan RI ke-70 di Kompleks Pasar Hewan Wage, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin, 17 Agustus 2015.

Peserta upacara kemerdekaan tersebut diikuti sekitar 300 PSK dari lokalisasi Lorong Indah (LI) dan Kampung Baru Margo Ayu. Selain itu, hadir pula Komandan Distrik Militer (Dandim) 0718 Pati Letnan Kol Inf Hery Setiono, Wakil Bupati Pati Budiyono, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kiai Heppy Irianto, dan Ketua Gusdurian Pati Edi Siswanto.
300 PSK dari Lorok Indah dan Kampung Baru Margoayu.
BACA Juga: Ini Profil Gus Nuril yang Dikenal "Kiai Ora Waras"

"Kalau saat ini ada teman-teman yang pekerjaan dan mata pencahariannya dilecehkan oleh umat, kemudian melakukan upacara bendera dan hormat pada Sang Saka, maka Allah akan mencatat. Itu adalah tarekat kebangsaan, langkah pertaubatan," ujar Gus Nuril kepada redaksi Islamcendekia.com.

Dan kalau mereka pulang mati, lanjut Gus Nuril, insya Allah mereka akan masuk surga.

1 Response to "Gus Nuril: PSK Mati Hormat Merah Putih, Masuk Surga"