Mengenal Tunisha Sharma Pemain Ahankara Ashoka yang Muslimah

Tunisha Sharma namanya semakin dikenal penggemar artis Bollywood Indonesia saat menjadi pemeran atau pemain tokoh Ahankara dalam film Ashoka. Biodata, profil dan biography Tunisa Sharma langsung diburu fans berat.

Bahkan banyak sekali pertanyaan, Tunisa Sharma biodata, real age, religion, wikipedia, instagram, twitter, facebook, profile, details, dob, images, height, picture, photos, birthday, termasuk siapa pacar Tunisha?

Terakhir, Tunisa sempat menggemparkan penggemar berat di seluruh dunia saat ia menuliskan status di media sosial: "Eid Mubarak" saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2015 kemarin.

Foto asli tunisha sharma cantik seksi
Foto asli tunisha sharma cantik dan seksi.
Sontak, banyak pertanyaan yang memberondong: "Tunisha agamanya apa? Tunisa What your Islam? Are u muslim right? dan masih banyak lagi pertanyaan seputar agamanya.

Ada juga yang menjawab, Punjabi! Namun, ada juga yang menjawab tidak penting apakah Tunisha itu Punjabi atau seorang muslimah. Lepas dari apakah agama Tunisha Sharma, mari kita mengenal lebih dekat siapa perempuan cantik sebagai pemain atau pemeran Ahankara dalam film Ashoka Samrat.

Ia lahir di India sekitar 18 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1997. Berat badan sekitar 46 kg dengan tinggi badan 160 cm. Parasnya ayu, cantik, dengan warna mata dan rambut yang hitam.

Dari informasi yang dihimpun Islamcendekia.com, sepertinya Tunisa masih jomblo alias belum punya pacar. Banyak foto-foto yang diunggah bersama dengan kakak kandungnya, bukan dengan sang pacar.

Sepintas, Tunisha terlihat tembem, kadang kurus. Yang jelas, ia sangat cantik, seksi, ayu, dan anggun. Dalam beberapa video selfie, ia nampak mencium netizen.

Baca berita hiburan lainnya: Cerita Singkat Film King Suleiman Ottoman di ANTV Terbaru

Ia dikenal sifat dan karakternya yang lemah lembut, sopan, dan baik hati. Biodata, biografi dan profil Tunisha Sharma masih belum banyak diulas, karena tergolong actress baru.

0 Response to "Mengenal Tunisha Sharma Pemain Ahankara Ashoka yang Muslimah"

Post a Comment