10 Ciri-ciri & Tanda Kamu Dicintai Bangsa Jin

Tanda dicintai jin laki-laki ataupun perempuan memang tidak bisa dinalar dengan logika. Namun, bagi sejumlah kalangan yang mengetahui hal itu, ada beberapa ciri-ciri yang harus Anda waspadai ketika bangsa jin mulai cinta kamu sampai mengganggu di luar batas kemampuan manusia!

Kali ini, redaksi Islamcendekia.com akan mengulas seputar bangsa jin yang mencintai bangsa manusia. Dalam ajaran agama Islam, keberadaan makhluk halus seperti jin memang keberadaan dan eksistensinya ada. Ia hidup di alam dunia, tetapi memiliki dimensi kehidupan yang berbeda dengan manusia.

Allah sendiri dalam Al Quran sudah menyatakan jika Allah tidak akan pernah menciptakan jin dan manusia, kecuali untuk beribadah kepadaNya. Namun, dalam beberapa kasus, keberadaan jin yang usil dan nakal justru acapkali menganggu manusia hingga mencintai seorang laki-laki maupun perempuan.

Lantas apa saja ciri-ciri dan tanda-tanda dicintai jin? Ini penting untuk kamu cermati, baik kalangan lelaki atau pria maupun wanita. Inilah ulasan redaksi Islamcendekia.com yang diolah dari tayangan Berita Islami Masa Kini Trans TV.

jin jatuh cinta sama manusia
Ilustrasi manusia berhubungan intim/suami istri sama jin

Lebam
Jika bagian tubuh Anda terdapat lebam berwarna ungu, hitam pada bagian dalam tetapi Anda tidak merasa terkena atau terbentur sesuatu, ini menjadi salah satu tanda Anda dicintai jin. Coba konsultasi dengan dokter kesehatan atau ustadz untuk masalah ini.

Sering mimpi ketemu lawan jenis
Waspadai gejala ini. Mimpi bertemu dengan lawan jenis yang tidak Anda kenal bisa jadi ada jin yang sedang mencintai Anda. Ini berlaku untuk pria maupun wanita. Mereka ingin menyapa, merayu bahkan bersetubuh dengan Anda. Tanda-tandanya, mimpi ini datang tidak hanya sekali, tetapi berkali-kali.

Susah mendapatkan jodoh
Kalau Anda merasa tampan, ganteng, cantik, ayu, seksi tetapi sudah mendapatkan jodoh, ini menjadi salah satu pertanda dicintai jin. Padahal, Anda sudah punya calon yang tepat untuk menikah, tetapi gagal juga. Bisa jadi, ini ulah makhluk halus tidak kasat mata!

Biasanya, seperti ada saja yang menghalang-halangi Anda untuk menikah. Segera konsultasikan kepada psikolog atau penasehat spiritual Anda. Yang jelas, lebih tawakal dan mendekatkan diri kepada Allah.

Cepat putus
Anda punya pacar dan cepat putus? Padahal Anda mencoba untuk mempertahankan, bukan karena playboy atau playgirl, waspada! Bisa jadi, penyebab cepat putus Anda adalah bangsa jin yang sangat mencintai Anda.

Ada saja alasan untuk putus, seperti tiba-tiba Anda marah kepada orang yang kamu cintai. Tiba-tiba cemburu buta dan akhirnya bisa menyebabkan putus dengan sang pacar.

Merasa seperti disetubuhi
Jika Anda mimpi merasa disetubuhi atau malah berada di antara dunia nyata dan mimpi, bisa jadi itu adalah jin yang sedang ingin bercinta dengan Anda. Dalam bahasa Jawa, biasanya dikenal dengan istilah "tindihen" yang artinya ditindihi makhlus halus sebangsa jin.

Di antara dunia nyata dan mimpi itu, biasanya Anda susah bergerak, tidak berdaya saat ingin membuka mata. Selain kemungkinan diganggu jin, hal ini bisa jadi Anda tengah diajak bercengkerama dengan jin laki-laki atau perempuan. Biasanya lawan jenisnya.

BACA SELANJUTNYA: 10 Ciri-ciri dan Tanda Kamu Dicintai Makhluk Gaib Bangsa Jin

Demikian artikel yang mengulas seputar manusia yang dicintai jin, baik dari kalangan jin jantan maupun betina. Ambil hikmahnya dan selalu dekatkan diri kepada Allah yang menguasai dan merajai semesta agar terhindar dari gangguan jin. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "10 Ciri-ciri & Tanda Kamu Dicintai Bangsa Jin"

  1. Anak kan meniru ortunya. Nanti anak bisa jadi cerewet juga kalo dah besar.
    Apa maksudnya cerewet disini? Kalo mendidik anak agar disiplin dan mengetahui yang benar dan baik serta menjahui yang buruk ya bagus lah.

    ReplyDelete