Ketika Jin Jatuh Cinta pada Manusia, Lelaki dan Wanita

Jin jatuh cinta pada manusia, baik lelaki maupun wanita? Apakah ada, nyata atau hanya fiktif belaka? Sebagai umat Muslim, percaya kepada yang gaib memang sebagian dari iman.

Karena itu, keberadaan makhluk halus seperti jin memang benar adanya. Hanya saja, manusia hidup di dalam dimensi dan frekuensi alam yang berbeda dengan jin. Dalam beberapa kejadian, memang benar adanya jin jatuh cinta sama manusia.

Jika manusia itu laki-laki, biasanya jin yang mencinta dari perempuan. Sebaliknya, jika manusia itu berjenis kelamin wanita, biasanya jin yang jatuh cinta dari kalangan pria.

Dalam sejumlah artikel dan kajian, jenis kelamin jin seringkali dibedakan menjadi dua, yaitu jantan dan betina. Lantas, bagaimana tandanya ketika jin jatuh cinta pada manusia? Berikut ulasan khas redaksi Islamcendekia.com untuk Anda!

foto jin berhubungan badan suami istri dengan manusia
Ilustrasi makhluk halus jin berada di ranjang dengan manusia

BACA JUGA: Ini 10 Tanda-tanda Ketika Jin Jatuh Cinta Sama Kamu!

Suka menyendiri
Jika seseorang suka menyendiri, menikmati kesendirian dengan bisikan-bisikan gaib, ini menjadi salah satu jin tengah pendekatan (PDKT) dengan manusia. Maka, jangan biarkan pikiran kosong. Bersoasialisasi dengan teman dan tetangga itu penting. Jangan suka menyendiri, melamun, dan membiarkan pikiran kosong.

Ketika hal itu terjadi pada diri Anda, biasanya jin sedang membisiki dan merayu Anda. Segera sadar dan mintalah pertolongan kepada Allah dengan menyebut namaNya. Istigfar dan memohon ampun kepada Allah.

Sering pusing
Merasa sering pusing, terutama menjelang jam-jam di atas ashar hampir setiap hari, tanpa sebab, ini bisa menjadi indikasi ada jin yang jatuh cinta pada Anda. Biasanya, tubuh sering lemas, pusing selalu datang tanpa sebab. Cara untuk menghindarinya, sebaiknya dzikir dan berdoalah kepada Allah.

Tertarik dengan tubuh sendiri
Jika ada manusia yang terlalu tertarik dengan diri sendiri, waspada! Bisa jadi, ada jin sedang jatuh cinta. Misalnya bercermin, kemudian tiba-tiba suka dengan tubuh sendiri.

Didekati lawan jenis, tiba-tiba benci
Pernakah kamu, saat ada lawan jenis yang mendekat tiba-tiba ada rasa benci dan jengkel tanpa alasan? Jika iya, boleh jadi itu ulah jin yang sedang jatuh cinta pada kamu, sehingga kamu benci dengan lawan jenis. Dengan membuat kamu benci dengan kekasih atau orang yang mendekatimu tanpa sebab, kamu akan menjadi milik jin seutuhnya.

Mimpi lihat punya anak dengan orang lain
Kalau kamu mimpi melihat sudah punya anak dengan seseorang, itu artinya kamu dicintai makhluk halus sebangsa jin. Pada level ini, biasanya Anda sudah berhubungan (maling love/ML) dengan jin di ranjang atau alam mimpi sehingga lama kelamaan jin seolah-olah menunjukkan imajinasi tentang anak kamu.

Ada banyak cara bagi makhluk gaib sebangsa jin yang jatuh cinta sama manusia, baik lelaki maupun perempuan. Biasanya, mereka yang diganggu merasa sering sakit, sering putus dengan pacar, bahkan suka cerai dengan pasangannya. Segera waspadai, minta ampun kepada Allah dan selalu minta perlindungan kepada-Nya! wallahu a'lam bishawab.

0 Response to "Ketika Jin Jatuh Cinta pada Manusia, Lelaki dan Wanita"

Post a Comment