Teror Bom Sarinah Jakarta di Mata Seorang Sufi + Meme Lucu

JAKARTA, Islamcendekia.com - Teror bom di kawasan Sarinah Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016. Bukannya takut dan menyisakan trauma berat, orang Indonesia justru berbondong-bondong membuat meme-meme lucu dengan hashtag #KamiTidakTakut.

Sama halnya Kiai Budi Harjono, seorang sufi yang dikenal dengan tarian sufinya itu juga melontarkan komentar lucu terkait dengan tragedi teror bom Sarinah Jakarta. Peristiwa yang diharapkan para teroris, terutama ISIS untuk menciptakan ketakutan akhirnya sirna. Indonesia, gitu lho.

Begini komentar Kyai Budi Harjana yang dijuluki redaksi Islamcendekia.com dengan "kiai cinta" terkait dengan peristiwa Bom Teror Sarinah Jakarta.

"Indonesia kok digoda-goda dengan mercon. Kita sudah terbiasa dengan ledakan gunung berapi di mana-mana," kata KH Budi Harjono.

Sontak, komentar kiai sufi itu disambut tawa oleh jamaah dalam suatu pengajian suluk maleman bertema "Zaman Prasangka" yang digelar di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu, 17 Januari 2016.

Inilah meme lucu yang dibuat redaksi Islamcendekia.com terkait dengan komentar Kiai Budi tentang teror bom sarinah Jakarta.
meme lucu teror bom sarinah jakarta kiai sufi budi harjono

0 Response to "Teror Bom Sarinah Jakarta di Mata Seorang Sufi + Meme Lucu"

Post a Comment