10 Kelebihan & Keunggulan Produk Asuransi BNI Life Syariah

JAKARTA, Islamcendekia.com - Ada banyak kelebihan dan keunggulan asuransi BNI Life Syariah dibandingkan produk asuransi lainnya. Kelemahan dan kekurangannya pun bisa dikatakan sangat minim.

Ada empat program asuransi syariah yang ditawarkan Bank BNI, yaitu pendidikan, kesehatan, investasi, dan jiwa. Masing-masing produk punya kelebihan dan keunggulan. Berikut ulasan dan reviewnya.

Pendidikan
Keunggulan asuransi BNI Life Syariah untuk pendidikan adalah memberikan kepastian dana pendidikan untuk si buah hati sesuai dengan prinsip Syariah, memberikan tahapan dana pendidikan dari masuk Taman Kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA) dan hingga kuliah di perguruan tinggi/universitas.

Selain itu, besaran premi disesuaikan usia Peserta dan jumlah Uang Pertanggungan. Cara pembayaran premi juga lebih fleksibel dengan pilihan tahunan, semesteran, triwulanan atau bulanan.

Asuransi BNI Life Syariah

Investasi
Keunggulan asuransi BNI Life Syariah program amanah investasi, antara lain bebas memilih cara bayar Bulanan, Triwulanan, Semesteran atau Tahunan. Selain itu, perlindungan asuransi sampai usia 75 tahun.

Peserta juga diperbolehkan melakukan penambahan Dana Investasi (Top Up) setiap waktu dengan besaran minimum Rp 1 juta. Kamu juga bebas menentukan pilihan jenis investasi berdasarkan profil risiko Anda.

Kelebihan lainnya, gratis biaya Pengalihan Dana Investasi, Fleksibel sehingga Anda bisa melakukan Penarikan (withdrawal) dan Pengalihan Dana Investasi (switching) kapan pun.

Ada juga fasilitas Cuti Kontribusi, mulai tahun ketiga bila peserta kesulitan keuangan dan tidak mampu membayar kontribusi. Terakhir, Anda bisa memilih Asuransi Tambahan sesuai dengan kebutuhan.

Kesehatan
Keunggulan program asuransi kesehatan BNI Life Syariah, antara lain premi tetap selama setahun masa asuransi, bebas pilih rumah sakit, laboratorium atau apotek, bebas pilih dokter spesialis atau dokter umum, administrasi klaim bisa dibilang mudah, dan metode pembayaran dapat memakai reimbursement atau cashless.

Perlindungan jiwa
Jika peserta meninggal dunia dalam masa asuransi, ahli waris bisa memperoleh manfaat asuransi berupa sisa pembayaran pokok yang belum dibayar.

BACA JUGA: Inilah Manfaat dan Keuntungan Mengambil Produk Asuransi BNI Syariah!

Demikian ulasan/review 10 kelebihan dan keunggulan produk asuransi Bank BNI Life Syariah meliputi program pendidikan, kesehatan, investasi dan asuransi jiwa. Bila Anda memiliki keluhan, baik kelemahan atau kekurangan, bisa sharing kepada kami melalui email. Semoga bermanfaat. (*)

0 Response to "10 Kelebihan & Keunggulan Produk Asuransi BNI Life Syariah"

Post a Comment