5 Keuntungan Asuransi BNI Life Syariah Pendidikan, Kesehatan & Investasi

Apa saja manfaat dan keuntungan mengambil produk asuransi BNI Life Syariah, baik pendidikan, kesehatan atau investasi? Terima kasih Redaksi Islamcendekia.com untuk jawabannya, mohon untuk review atau ulasannya. (Sinarto)

Terima kasih. Untuk menjawab pertanyaan Anda seputar manfaat dan keuntungan mengambil produk asuransi syariah dari BNI Life Syariah, kami mencoba untuk melakukan wawancara dengan Indah, Staf Korespondensi BNI Life. Berikut jawabannya!

Wadiah Cendekia
Wadah Cendekia adalah program asuransi pendidikan BNI Syariah yang dirancang berdasarkan prinsip syariah, bebas perjudian (maysir), ketidakjelasan (gharar), dan bunga bank (riba).

Adapun manfaat dan keuntungan yang bisa Anda ambil, antara lain sebagai berikut:
  1. Santunan 100 persen "Uang Pertanggungan" diberikan jika peserta meninggal dunia dalam masa asuransi. Setelah itu, bebas premi. Manfaat dana pendidikan tetap diberikan.
  2. Dibayarkan 10 persen "Uang Pertanggungan" apabila Peserta mengalami musibah cacat tetap total dalam masa asuransi. Setelah itu, bebas premi. Manfaat dana pendidikan tetap diberikan
  3. Dibayarkan 10 persen "Uang Pertanggungan" jika Penerima Dana Pendidikan meninggal dalam masa asuransi. Setelah itu, manfaat dana pendidikan diberikan dengan mengganti Penerima Dana Pendidikan yang baru

Asuransi BNI Life Syariah Pendidikan Kesehatan Investasi Jiwa

Amanah Investa
Amanah investa adalah program proteksi dan investasi yang dikelola berdasarkan prinsip syariah secara profesional dan transparan.

Tujuannya adalah memberikan perlindungan dengan tingkat pengembalian hasil investasi yang maksimal dan bersih dari unsur maysir, riba, serta gharar. Manfaat asuransi BNI Life Syariah untuk amanah investasi, antara lain:
  1. Jika Peserta meninggal dunia sebelum masa asuransi berakhir, ahli waris mendapatkan "Uang Asuransi" sebesar sepuluh kali Kontribusi Dasar Tahunan untuk peserta berusia antara 5 sampai 50 tahun. Sementara itu, peserta berusia 51 sampai 60 tahun bakal mendapatkan 5 kali Kontribusi Dasar Tahunan minimal sebesar Rp 7,5 juta plus nilai investasi
  2. Jika Peserta hidup sampai akhir kontrak asuransi, Peserta mendapatkan manfaat sebesar Nilai Investasi

Kesehatan
Health Plan Syariah adalah program Asuransi Kesehatan Kumpulan dengan perlindungan kesehatan untuk karyawan dan keluarganya dalam masa asuransi. Adapun manfaat dan keuntungan yang bisa Anda peroleh, di antaranya Rawat Inap (Manfaat Utama), Rawat Jalan, Rawat Gigi, Melahirkan, dan Kacamata.

Ada satu lagi program asuransi yang ditawarkan BNI Life Syariah, yaitu perlindungan jiwa atau kehidupan. Tentunya, asuransi jiwa ini dilakukan dengan pembiayaan dan prinsip syariah. Demikian ulasan/review seputar asuransi BNI Life Syariah pendidikan, kesehatan, investasi dan jiwa. (*)

0 Response to "5 Keuntungan Asuransi BNI Life Syariah Pendidikan, Kesehatan & Investasi"

Post a Comment