Istri Gus Mus Fatmah Mustofa Meninggal 10 Akhir Bulan Ramadhan

REMBANG, Islamcendekia.com - Istri KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), Fatmah Mustofa meninggal dunia di Rumah sakit Umum (RSU) Rembang, Kamis, 30 Juni 2016 sekitar pukul 14.30 WIB.

Istri Gus Mus wafat pada bulan suci Ramadhan, tujuh hari menjelang akhir Ramadan. Pada akhir 10 hari bulan Ramadan, dimungkinkan terjadi malam lailatul qadar.

Seperti kita tahu, malam lailatul qodar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan yang diperingati sebagai malam di mana Al Quran diturunkan Allah melalui malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad Saw.

Foto kenangan Gus Mus dan almarhum Istrinya in memoriam

"Mohon segala kesalahan almarhumah dimaafkan dan mohon doa, semoga amal amal baiknya diterima, dan dosa-dosanya diampuni Allah. Al fatihah," tulis Gus Mus dalam akun Facebooknya.

Dalam akunnya, Gus Mus juga mengunggah foto istrinya yang berbaring dalam keadaan tenang. Dalam foto tersebut, Nyai Hj Siti Fatma terlihat sangat damai.

Duka pun menyelimuti Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin Leteh, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Rencananya, istri dari Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut akan dikebumikan di Pemakaman Kabongan Kidul, Rembang, Jumat (1/6/2016) besok.

Segenap redaksi Islamcendekia.com mengucapkan bela sungkawa. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya. Al fatihah. (*)

0 Response to "Istri Gus Mus Fatmah Mustofa Meninggal 10 Akhir Bulan Ramadhan"

Post a Comment